Sukses

Pria Nyalakan Korek di Pom Bensin, Istri Terbakar

Seorang pria didakwa atas tindakan sembrono karena telah membuat kebakaran di pom bensin.

Seorang pria di Georgia, Amerika Serikat didakwa atas tindakan sembrono karena telah membuat kebakaran di pom bensin. Ia menyalakan korek api untuk menghidupkan rokok saat sedang mengisi bensin.

Dalam rekaman CCTV yang dimuat News.com.au, Rabu (6/11/2013), terlihat seorang pria, Austin Dawkins awalnya sedang asyik berbincang dengan istrinya, Jessica di luar mobil truk Ford. Tiba-tiba Austin menyalakan korek dan mencoba menghidupkan rokok. Namun api sudah menyambar duluan.

Jessica terbakar di lokasi. Sementara Austin mencoba mencari alat pemadam secepatnya. Tapi si jago merah sudah menyambar ke hampir seluruh badan istrinya. Jessica terluka parah.

Komisioner Keamanan Kebakaran Ralph Hudgens mengatakan, Jessica mengalami luka bakar parah pada kaki, lengan, punggung, dan kepala. Dia sempat dirawat intensif di Atlanta. Dan kini sudah boleh pulang.

Sementara Austin saat ini tengah menjalani proses hukum di kepolisian. Ia dijerat hukuman penjara atas tindakan sembrono, karena menyalakan korek api di tempat pom bensin yang jelas sangat dilarang. (Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini