Cincin Kawin Nyemplung, Tangan Pria Terjepit Lubang Kakus

Oleh Riz pada 18 Okt 2013, 16:51 WIB
Diperbarui 18 Okt 2013, 16:51 WIB
pria-terjepit-131018b.jpg
Perbesar

Seorang pria di China mengalami nasib apes. Sudah cincin kawinnya tercebur ke dalam lubang kakus, eh tangannya malah terjepit tempat buang air itu saat hendak mencomot cincin tanda pernikahan.

Seperti diwartakan Dailymail, Jumat (18/10/2013), lelaki bernama Zhang ini rupanya ketakutan setelah cincin kawinnya nyemplung ke dalam kakus kantor di Kota Quanzhou di Provinsi Fujian. Ia takut dimarahi istrinya apabila cincin kawin itu benar-benar raib.

Akhirnya Zhang nekat memasukan tangannya ke dalam kakus. Namun alih-alih mendapat cincin, tangan Zang malah terjepit di dalam lubang buang air itu. Zhang panik lalu berteriak minta tolong.



Para rekan kerjanya kemudian datang dan mencoba mengeluarkan tangan Zhang menggunakan sabun. Tapi sayang, tak berhasil. Hingga akhirnya diputuskan untuk memanggil petugas pemadam kebakaran.

Melihat kondisi tangan Zhang yang sulit dikeluarkan, petugas pemadam kebakaran terpaksa membongkar lantai kakus dan memotong pipa saluran tempat tangan Zhang terjepit. Dengan ekstra hati-hati, petugas kemudian mengebor lantai agar tangan Zhang bisa terlepas.



Kasus terjepit ini sebelumnya pernah menimpa seorang bocah 3 tahun di China. Gara gara toilet jongkok, balita di Kota Kaili, Provinsi Guizhou itu harus menderita dan ketakutan selama beberapa saat karena kakinya tercebur dan terjepit toilet yang tengah digunakannya. (Riz/Sss)