Sukses

[VIDEO] Aksi Kejar Menegangkan, Polisi Tabrak Mobil Tersangka

Mobil yang dikendarai tersangka akhirnya berhasil dihentikan dan ditembak dengan peluru karet sebelum ditangkap.

Sejumlah berita menarik dari mancanegara disajikan dalam Jendela Dunia Liputan 6 SCTV. Mulai musibah terjangan topan di Tokyo, gempa di Filipina, hingga aksi kejar-kejaran antara mobil polisi dan pencuri di Amerika Serikat.

Jendela Dunia Liputan 6 SCTV, Rabu (16/10/2013) diawali dari terjangan Topan Wipha di Tokyo, Jepang. Sedikitnya 13 tewas dan lebih dari 50 lainnya hilang. Sekitar 20 ribu warga diperintahkan untuk mengungsi. Topan ini juga memaksa layanan kereta api dihentikan sementara.

Dari Cebu, Filipina, dilaporkan bahwa korban gempa terus bertambah. Hingga kini korban tewas dilaporkan berjumlah 107 orang. Gempa susulan yang terjadi hingga 300 kali membuat warga masih ketakutan. Sejumlah bangunan ambruk dan menimpa mobil-mobil yang terparkir di sisi jalan akibat gempa berkekuatan 7,2 skala Richter itu.

Sementara dari Sao Paolo, Brasil, kerusuhan terjadi dalam unjuk rasa mahasiswa yang mendukung aksi mogok guru menuntut kenaikan gaji. Massa juga merusak sejumlah bank. Para guru di beberapa negara bagian Brasil saat ini tengah mogok kerja.

Dari Los Angeles, California, Amerika Serikat, terjadi aksi kejar mobil tersangka oleh polisi. Mobil yang dikendarai tersangka akhirnya berhasil dihentikan dan ditembak dengan peluru karet sebelum ditangkap. Belum jelas apa yang membuat tersangka dikejar. (Eks/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini