Sukses

Seperti Vampir, Ayah Gigit dan Minum Darah Anak Sampai Tewas

Si bapak menggigit leher, memakan daging, dan meminum darah putrinya sendiri sampai tewas.

Kasus kriminal langka terjadi di Papua Nugini. Seorang ayah tega membunuh anaknya sendiri dengan cara yang tak wajar.

Seperti vampir, si bapak menggigit leher, memakan daging, dan meminum darah putrinya sendiri sampai tewas. Polisi menyebutnya sebagai aksi kanibalisme.

Dalam lansiran News.com.au, Senin 14 Oktober 2013, pejabat kantor pos lokal, John Kenny menuturkan, kejadian bermula saat korban, bocah perempuan usia 3 tahun bersama ibunya tengah mengunjungi ayah, si vampir. Namun tiba-tiba si bapak langsung menyekap putrinya di semak-semak.

"Pria itu menggigit leher anaknya, makan daging, dan mengisap darahnya," ujar John yang melihat kejadian.

Kata John, ada 2 bocah lelaki memanjat pohon untuk mengintip aksi sadis sang ayah kepada putrinya. Sang bapak kejam pun melihat bocah itu dan langsung tertawa sejenak. Kemudian melanjutkan aksinya.

"Dia cuma tertawa saat melihat 2 bocah laki-laki yang mengintip. Kedua bocah itu kemudian berlari terbirit-birit dan menghidupkan alarm pertanda bahaya," jelas John.

Aparat kepolisian tak lama datang untuk membekuk si ayah, namun pria itu berhasil lari sebelum meletakkan jasad putrinya di semak-semak. Tapi pada akhirnya, lelaki itu ditangkap polisi.

Belakangan kerap terjadi aksi kanibalisme yang dipicu ilmu hitam di Papua Nugini. Pada 2012, polisi negara tersebut menangkap puluhan orang yang melakukan tindakan kanibalisme yang memakan sejumlah bagian tubuh, termasuk otak. Ada juga kasus sejumlah orang yang memakan daging manusia dalam sebuah ritual sihir. (Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.