Sukses

[VIDEO] Kisah Nenek Cantik Vs Pilot Pesawat Cilik Berusia 5 Tahun

Seorang perempuan di Miami, Amerika Serikat menemukan cara untuk terlihat jauh lebih muda dari usianya. Berikut penjelasannya:

Seorang perempuan di Miami, Amerika Serikat menemukan cara untuk terlihat jauh lebih muda dari usianya. Di usia 70 tahun, Annete Lerkins terlihat berusia 40 tahun. Rahasianya adalah menjadi vegetarian.

Seperti ditayangkan Jendela Dunia di Liputan 6 SCTV, Kamis (5/9/2013), sehari hari nenek itu hanya memakan buah buahan dan sayuran segar.

Berawal dari keinginan menghindari penyakit, selama 27 tahun terakhir Annete tak lagi makan produk hewani dan memakan sayur serta buah mentah. Hasilnya tak saja sehat, namun ia juga terlihat awet muda.

Kejadian unik lainnya dialami seorang bocah berusia 5 tahun yang berhasil menjadi pilot pesawat ringan. Bocah itu bisa mengendarai pesawat ringan di bawah pengawasan instruktur, setelah ia berlatih selama 20 hari.

Aksinya dilakukan untuk memecahkan rekor dunia sebagai pilot pesawat ringan termuda, yang sebelumnya dipegang oleh seorang bocah perempuan berusia 10 tahun. Namun belum ada keputusan dan belum tercatat di buku Guinness World Records.

Sedangkan di Brisbane, Australia, 6 anak dilarikan ke rumah sakit. 60 orang dirawat di sekolah, dan 2 sekolah dievakuasi menyusul kebocoran gas. Gas diduga berasal dari sebuah kompleks niaga dan menyebar hingga sejauh 6 kilometer. Sejauh ini, peristiwa tersebut masih dalam penyelidikan pihak berwenang. (Tnt/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini