Sukses

[VIDEO] Desa di Atas Hotel Hingga Lomba Mobil Antik

Pernah lihat desa di atas hotel? Atau melihat lomba unik mobil antik?

Pemandangan unik ditemukan di atap sebuah apartemen berlantai 26 di Beijing, China. Seseorang yang tinggal di lantai paling atas membangun spot yang menyerupai desa, lengkap dengan bebatuan dan kebun anggur, dengan bahan material imitasi. Namun pemerintah China memperingatkan sang pemilik untuk membongkar desanya tersebut.

Dalam tayangan Jendela Dunia Liputan 6 Petang SCTV lainnya, Senin (19/8/2013), sebuah kebun binatang di Beijing, China melakukan berbagai cara untuk melawan gelombang panas yang dikhawatirkan mengganggu kenyamanan para hewan.

Untuk hewan seperti monyet yang berada di kandang, pihak kebun binatang menyediakan semprotan air atau es untuk menjaga udara di dalam kandang tetap sejuk. Sementara hewan lain menghabiskan waktu dengan berendam.

Red bull kembali mengadakan sebuah kompetisi yang uji nyali kompetisi sepeda BMX diadakan di Kota Berlin, Jerman. Kompetisi ini diikuti oleh peserta dari 11 negara. Track loncatan dalam kompetisi ini diklaim sebagai track terbesar di dunia dengan ketinggian mencapai 16 meter.

Mobil antik menguasai jalan-jalan Kota Havana, Kuba, hari Minggu pagi waktu setempat. Para peserta dengan mobil antiknya melintasi lintasan sepanjang 70 kilometer. Lebih dari 60 mobil antik dan 15 motor klasik ikut serta dalam ajang ini. (Riz/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini