Sukses

[VIDEO] Bus Tingkat Hantam Jembatan di Inggris, Bagian Atap Raib

6 Penumpang mengalami luka luka. 1 Penumpang di antaranya mengalami luka serius. Ke-6 korban dibawa ke rumah sakit setempat.

Bus tingkat 'double-decker' yang menjadi ikon kota London Inggris mengalami kecelakaan. Salah satu armada bus milik High Peak Bus itu menabrak jembatan hingga bagian atap bus hilang.

Seperti ditayangkan Liputan 6 SCTV, Minggu (28/7/2013), akibat kecelakaan ini, 6 penumpang mengalami luka luka. Bus yang bernama Transpeak itu menghantam jembatan di Jalan George, Heaton Norris, Stockport, kemarin siang.

6 Penumpang mengalami luka luka. 1 Penumpang di antaranya mengalami luka serius. Ke-6 korban dibawa ke rumah sakit setempat. Sementara itu, sang sopir ditemukan dalam keadaan selamat.

Kepolisian masih menyelidiki penyebab kecelakaan ini dan meminta bantuan warga yang menyaksikan insiden ini. "Hanya keberuntungan saja yang membuat tidak seorang pun terluka parah," kata anggota polisi setempat, Sersan Danny Byrne. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.