Sukses

Terungkap, Motif Model Cantik Topless Pegang Pisau di Restoran

Dalam aksinya, Cheyenne bahkan sempat masuk dapur restoran dan mengambil pisau sang koki.

Pelayan dan pengunjung restoran East Villlage, New York, Amerika Serikat dikejutkan oleh aksi seorang model cantik. Wanita bernama Cheyenne Lutek itu tiba-tiba topless atau melepas pakaian atasnya di tengah keramaian tempat makan tersebut, pada Selasa 9 Juli 2013 lalu.

Orang-orang yang melihatnya bingung dan heran. Mengapa model cantik itu melakukan hal gila tersebut. Dalam aksinya, Cheyenne bahkan sempat masuk dapur restoran dan mengambil pisau sang koki.

Suasana restoran kala itu sempat heboh karena aksi Cheyenne. Hingga kemudian petugas keamanan restoran pun mengusirnya. Gadis 19 tahun ini pun akhirnya keluar restoran.



Kini terungkap aksi topless Cheyenne dan mengambil pisau bukan karena ia tak waras dan melukai atau membunuh orang-orang di sekitarnya. Motif model berambut pirang melakukan itu semua demi proyek fotonya sebagai model pendatang baru.

Rupanya ia tengah bekerja sama dengan seorang fotografer bernama Allen Henson untuk mengabadikan penampilan topless-nya di muka publik. Makanya dia nekat membuka baju dan berpose di dalam restoran.

"Kalau malu, bukan Cheyenne namanya. Aku bukan tipe wanita yang malu memamerkan tubuhku," kata Cheyenne, seperti dimuat News.com.au, Senin (15/7/2013).

Nantinya, semua foto topless di publik yang terkumpul akan diabadikan di situs pribadi Cheyenne. Kemudian ia mempromosikan dirinya sebagai model profesional.

Meski mendapat tanggapan miring dari beberapa pihak, Cheyenne tak memedulikannya. "Saya bisa lakukan ini di pantai dan di jalanan. Aku akan buktikan bahwa apa yang kulakukan ini bukanlah aksi kejahatan," cetus Cheyenne kepada New York Daily News. (Riz/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini