Sukses

Festival Budaya Asia Digelar di Denmark

Selama sebulan penuh wajah Asia akan menghiasi panggung-panggung seni terkemuka di Skandinavia. Ratusan pertunjukan seni dan budaya akan ditampilkan.

Liputan6.com, Kopenhagen Kementerian Luar Negeri Denmark menggelar festival bertajuk "Wajah-wajah Asia" di Kopenhagen, baru-baru ini. Festival ini akan menghadirkan beragam pertunjukan dari Asia Barat, Asia Timur, Asia Tengah, dan Asia Tenggara di berbagai kota di Denmark. Festival itu sendiri dibuka langsung Putri Alexandra--istri Pangeran Joachim, putra kedua Ratu Denmark--sebagai sponsor utama.

Berdasarkan keterangan resmi Kementerian Luar Negeri Denmark, festival itu digelar dengan tujuan memperkuat saling pemahaman, kerja sama, dan dialog antara Asia dan Eropa khususnya wilayah Skandinavia. Rencananya, festival berlangsung hingga akhir September mendatang.(ORS/Nlg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini