Sukses

VIDEO: Terobosan Baru, Pakaian Dipadu Teknologi

Apa jadinya bila teknologi berpadu dengan fashion?

Apa jadinya bila teknologi berpadu dengan fashion? Meski di bawah terik matahari, Anda tetap bisa tampil stylish tanpa harus takut dengan efek buruk sinar matahari pada kulit. Seperti apa teknologi fashion terbaru ini? Berikut liputannya untuk Anda.

Terobosan teknologi berbalut fashion kini hadir di Indonesia. Fast Retailing, perusahaan retail pakaian asal Jepang menyisipkan teknologi dalam tiap rancangan, potongan dan lapisan kain sebuah pakaian, agar pemakai merasa nyaman.

Adalah uniqlo dengan produk utamanya yang bergaya kasual dan mengutamakan fungsi utama pakaian, yaitu pelindung tubuh manusia.

"Kami tidak hanya menjual brand, tapi kami menjual bagian dari kehidupan. Kami berharap orang yang menggunakan produk kami dapat merasa nyaman lebih dari sekedar penampilan luarnya," kata CEO Uniqlo Yasuhiro Hayashi.

Tak hanya untuk wanita, pakaian celana dan jaket juga tersedia bagi pria, anak-anak dan bayi. Warna-warna pastel dan potongan yang ringan diharapkan dapat menciptakan kesan santai namun tetap stylish.

Selain digemari para selebritis ternama, Uniqlo cukup menarik perhatian atlet sepakbola tanah air. (Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini