Sukses

Wakil Indonesia di Miss Grand Internasional Juara 3, Ini Potret Anggun Andina Julie

Andina Julie merupakan perwakilan dari Indonesia yang berhasil meraih posisi 2nd runner up.

Liputan6.com, Jakarta - Andina Julie telah berhasil membanggakan nama Indonesia di kancah internasional. Ia berhasil meraih gelar 2nd Runner Up dalam ajang Miss Grand Internasional 2022. 

Namanya berhasil dikenal publik setelah ia meraih juara dalam kontes kecantikan Miss Grand International 2022 yang diselenggarakan di Bali dan Jakarta. Malam final atau malam puncak kontes ini digelar di Sentul International Convention Center, Sentul, Kabupaten Bogor, Selasa (25/10/2022).

Dalam ajang tersebut, Andina Julie turut memperkenalkan budaya Indonesia yakni Reog Ponorogo. 

Ia pun mengunggah momen saat mengguankan kostum nasional. Kostum Nasional yang dipakai oleh Andina Julie di ajang Miss Grand International sendiri mengangkat mengenai tema The Mystical Art of Reyog. Sebelumnya, Ivan Gunawan selaku direktur nasional Yayasan Mega Bintang Dunia sempat mengumumkan jika Andina Julie sebagai Miss Grand Indonesia 2022 akan memakai kotum nasional dari budaya Reog Ponorogo.

Penampilan Andina Julie dalam balutan Kostum Nasional Reog Ponorogo ini mencuri perhatian banyak netizen. Terlebih lagi, detail dari kostum hingga berbagai aksesoris yang digunakan membuat penampilan dara 21 tahun ini terlihat begitu menawan.

Julie juga berhasil masuk dalam kategori kostum nasional berkat kostum Reog Ponorogo. 

Sebuah unggahan video singkat memperlihatkan keempat konstestan yang lolos berbalut kostum nasional dari negara masing-masing. Salah satunya, Miss Grand Indonesia, Andina Julie yang mengenakan kostum nasional Reog Ponorogo.

"Berikut adalah hasil voting kostum nasional #TOP4 untuk (Putaran2), dengan total skor dari 2 channel, Instagram dan Facebook Miss Grand International, dengan urutan skor sebagai berikut: Miss Grand Vietnam, Miss Grand Thailand, Miss Grand Indonesia, Miss Grand India," bunyi keterangan unggahan itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Potret Anggunnya Andina Julie

Andina Julie telah berhasil meraih posisi 2nd Runner Up di ajang Miss Grand Internasional 2022.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by ANDINA JULIE (@andina_julie)

3 dari 5 halaman

Cantik dalam Gaun dengan Nuansa Indonesia

4 dari 5 halaman

Berterima Kasih atas Dukungan yang Didapat

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by ANDINA JULIE (@andina_julie)

5 dari 5 halaman

Bangga Mewakili Indonesia

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by ANDINA JULIE (@andina_julie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.