Sukses

Selain Nana After School, Ini Artis K-Pop Wanita yang Tidak Ragu Pamer Tato

Meski tidak banyak, namun Inilah beberapa dola K-Pop wanita yang tidak takut memamerkan tato mereka.

Liputan6.com, Seoul - Baru-baru ini Nana mantan personil After School menjadi perbincangan publik karena muncul dengan tato pada tubuhnya.

Meskipun tidak banyak idola wanita yang memiliki tato seperti halnya artis Kpop pria, namun mereka yang memiliki tato ini tampil dengan penuh percaya diri. Banyak artis wanita Korea yang menunjukan tato yang mereka miliki, dari potongan-potongan kecil yang penuh warna hingga dalam bentuk lainnya.

Mengutip dari laman Koreaboo, Selasa (18/7/2021) berikut ini adalah beberapa idola K-POP  wanita yang tidak takut untuk memamerkan tato mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 13 halaman

1. HyunA

HyunA memiliki banyak tato kecil yang bertebaran di tubuhnya, salah satunya adalah deretan wajah emoji berwarna yang lucu. Banyak dari tato-tato tersebut berbentuk tulisan, seperti kalimat "Ibuku adalah hati yang membuatku tetap hidup" yang tertulis di belakang bahunya.

3 dari 13 halaman

2. Hwasa MAMAMOO

Hwasa memiliki enam tato, mulai dari nama baptisnya "Maria" yang tertulis di belakang lehernya, hingga tato yang senada dengan Wheein dari kata "Caddo" di sisi lehernya, yang berarti "seseorang yang membawa kesedihan di punggungnya."

4 dari 13 halaman

3. Wheein MAMAMOO

Wheein memiliki lebih dari 10 tato, seperti dua kupu-kupu warna-warni di lengan bawahnya dan bunga cat air kecil di tangannya.

5 dari 13 halaman

4. Moonbyul MAMAMOO

Moonbyul juga memiliki koleksi enam tato yang tersebar di seluruh tubuhnya, mulai dari potret keluarga bergaya seni garis di bagian belakang lengannya, hingga garis waktu peristiwa penting dalam hidupnya di pergelangan kaki.

6 dari 13 halaman

5. Amber Liu F(x)

Amber Liu adalah salah satu dari sedikit idola k-pop dengan lengan tato penuh, koleksi tato yang bermakna sebagai kenangan pribadi yang tersimpan di kulitnya.

7 dari 13 halaman

6. Soojin ex (G)I-DLE

Soojin memiliki delapan tato, semuanya dibuat dengan gaya minimalis sederhana seperti salib di belakang bahu, awan di jarinya, dan kalimat bertulis "cinta diri sendiri adalah cinta yang terbaik". Ini tertulis di lengan atasnya.

8 dari 13 halaman

7. Yuqi (G)I-DLE.

Yuqi memiliki tato Welsh Corgi yang menggemaskan di belakang bahu kanan.

9 dari 13 halaman

8. Soyeon (G)I-DLE

Soyeon juga hanya memiliki satu tato, bunga teratai yang dia buat awal tahun ini.

10 dari 13 halaman

9. Chaeyoung Twice

Chaeyoung adalah idola wanita K-POP bertato selanjutnya, dimana ia memiliki berbagai tato kecil dan imut, dari dua tomat kecil di lengan atasnya, hingga garis empat wortel di lengan bawahnya.

11 dari 13 halaman

10. Taeyeon Girls Generation

Taeyeon juga memiliki beberapa tato kecil, dengan empat bunga berwarna halus di bahunya .

Tato-tato lainnya terletak di tempat-tempat lain. Seperti belakang leher, bagian dalam jari-jarinya, dan juga pada bagian lengan.

12 dari 13 halaman

11. Yeri Red Velvet

Tato Yeri semuanya adalah kata-kata, beberapa di antaranya adalah kata "influence" di dalam jari. Kata "aurora" di dalam jari yang lain, dan "stability" di belakang lehernya.

 

13 dari 13 halaman

12. Wendy Red Velvet

Wendy terlihat dengan beberapa tato dalam video musik untuk "Psycho", termasuk salib kecil di tengah-tengah dadanya, "you are in my heart" yang tertulis di bagian tubuh lain, dan tato pada bagian jari yang bertuliskan "love".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.