Sukses

20 Wanita Tercantik Dunia Tahun 2022 Ini Beberapa dari Asia, Ada Indonesia?

Daftar 20 wanita tercantik di dunia, adakah idola anda?

Liputan6.com, Jakarta - Kecantikan adalah hal yang paling dikagumi orang, dan para wanita menakjubkan ini benar-benar melakukannya.

Jika Anda penggemar kecantikan dan ingin mengetahui wanita tercantik di dunia, maka Anda berada di tempat yang tepat.

Daftar "Beautiful Women of The World 2022" atau "Wanita Cantik Dunia 2022" pun bermunculan. Para wanita di dalamnya cukup cantik untuk dipuji karena penampilan dan prestasi. 

Setiap tahun selalu ada nama-nama baru ataupun petahana sebagai wanita tercantik di dunia. Sejumlah di antaranya bahkan dilaporkan berasal dari Asia.

Berikut ini daftar 20 wanita tercantik dunia versi bareillycollege.org yang dikutip, Jumat (26/8/2022):

 

1. Bella Hadid

2. Adriana Lima

3. Beyonce

4. Margot Robbie

5. Aishwarya Rai

6. Angelbaby

7. Ariana Grande

8. Gal Gadot

9. Deepika Padukone

10. Scarlett Johansson

11. Mila Kunis

12. Danielle Campbell

13. Meghan Markel

14. Rihanna

15. Charlize Theron

16. Emma Watson

17. Emilia Clarke

18.  Priyanka Chopra

19. Kylie Jenner

20. Rachel McAdams

Cantik, anggun dan bertalenta sangat menggambarkan mereka yang masuk ke dalam daftar wanita tercantik di dunia.

Banyak bintang besar yang tidak hanya cantik namun mereka mempunyai talenta yang dapat memikat hati banyak orang, tidak heran di antara mereka mempunyai kecantikan bak dewi yang membuat siapa saja terpana.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bella Hadid Ternobatkan sebagai Wanita Tercantik

Berdasarkan laporan dari “Golden Ratio of Beauty Phi,” Bella Hadid dianggap sebagai wanita paling menarik dan cantik yang memiliki karakteristik wajah indah. Semuanya sempurna dari rahang yang sempurna hingga mata yang indah, dari bibir hingga bentuk wajah.

Bella merupakan seorang model yang profesional dan telah menapaki runway untuk beberapa brand fashion ternama seperti Tommy Hilfiger, Diane von Furstenberg serta Marc Jacob. Meskipun dia lebih tua dari saudara kembarnya Bella, dia masih dianggap supermodel dan gayanya luar biasa.

Isabella Khair Hadid atau yang kerap disapa Bella Hadid ini diangga memiliki wajah dengan ukuran atau patokan kecantikan wanita, wajahnya sangat bagus dan sempurna banyak yang ingin memiliki bentuk dan garis wajah seperti Bella.

3 dari 5 halaman

Wanita Indonesia Masuk 100 Wanita Tercantik Dunia

Meskipun wanita Indonesia belum masuk 20 besar wanita tercantik di dunia tahun 2022 namun mereka sempat masuk ke dalam 100 besar wanita.

Dilansir dari instagram @tcclander bersasarkan voting yang dilakukan pada tahun 2022, beberapa wanita ini masuk ke dalam 100 besar.

Di antaranya ada pemain film muda Syifa Hadju, penyanyi Maudy Ayunda dan Aktris Raline Syah yang sudah masuk sebagai 100 wanita tercantik sejak tahun 2017. 

Dita Karang sebagai penyanyi indonesia yang sukses menapak karir di Korea juga mampu masuk ke dalam nominasi 100 wanita tercantik didunia. Gadis kelahiran Jogjakarta 26 tahun silam ini mampu membanggakan Indonesia karena prestasinya yang mampu menembus pasar korea dan menjadi wanita Indonesia pertama yang menembus pasar KPOP.

4 dari 5 halaman

Beberapa Berasal dari Asia Selain Indonesia

Aishwarya Rai

Aishwarya Rai dari India adalah salah satu bintang paling terkenal di dunia. Mata birunya yang menakjubkan dilengkapi dengan penampilan tanpa cacat yang benar-benar di luar kesempurnaan. Faktanya, dia adalah wanita paling cantik di dunia.

Aishwarya Rai adalah pemenang kontes dan dinobatkan sebagai Miss World pada tahun 1994. Dia juga adalah aktor India pemenang penghargaan dan memiliki karir yang mengesankan hingga saat ini. Namun, wanita cantik ini menjadi sorotan dan juga badan amal, Duta Besar Perserikatan Bangsa-Bangsa serta mempromosikan berbagai inisiatif amal.

Priyanka Chopra

Priyanka Chopra, aktris yang menakjubkan dan terseksi dari India saat ini berada di posisi ke-16 dalam 10 besar wanita tercantik. Kecantikannya yang cantik, penampilannya yang glamor dan, tentu saja, aktingnya telah dikagumi di seluruh dunia. Dia juga termasuk dalam daftar 100 teratas untuk Top 100 orang paling berpengaruh di seluruh dunia di Majalah Time.

Tidak ada keraguan bahwa Priyanka tampil dengan bakat aktingnya yang luar biasa dan juga menampilkan pertunjukan khas di banyak film India dan Hollywood. Selain itu, dia adalah aktris serba bisa yang menunjukkan kemampuan menyanyi, memproduksi, dan aktingnya di seluruh dunia.

Angelbaby

Angelbaby adalah salah satu wanita paling menggemaskan dan cantik di seluruh dunia. Dia adalah model Hong Kong yang luar biasa, penyanyi yang menakjubkan dan aktris yang menakjubkan. Wanita yang mengagumkan ini juga melakukan investasi di perusahaan besar dan memiliki dana investasi untuk modal ventura.

Selain itu Dia juga mengungkapkan usianya sebagai filantropis terbaru 2016 dalam daftar ini oleh Hurun Philanthropy.

 

 

5 dari 5 halaman

India hingga Rusia, 8 Negara Penghasil Wanita Tercantik di Dunia

Wanita dari berbagai penjuru dunia memiliki karakter berbeda. Mereka yang tinggal di sebuah negara punya ciri khas tersendiri, mulai dari dialek, warna rambut dan mata, bentuk hidung, rahang, hingga penampilan.

Sejumlah orang terkadang bisa membedakannya. Namun tak sedikit pula yang belum bisa mengenal karakternya.

Dengan mengunjungi sebuah negara, kita bisa mengetahui ras dan asal-usul wanita lokal di negara tersebut. Kita juga bisa mempelajari karakter dan budaya mereka, mengetahui tokoh sejarah wanita dari sebuah bangsa, hingga cara mereka berkencan.

Berikut daftar 8 negara yang dianggap mempunyai wanita tercantik di dunia, seperti dikutip dari Hello Travel, Jumat (27/5/2022):

Selengkapnya klik di sini...

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.