Heboh Wanita di Thailand Pasang Iklan Cari Selir untuk Suami Sahnya

Oleh Teddy Tri Setio Berty pada 11 Agu 2022, 19:10 WIB
Diperbarui 11 Agu 2022, 19:10 WIB
Ilustrasi pria sedih, kecewa, putus cinta, patah hati
Perbesar
Ilustrasi pria sedih, kecewa, putus cinta, patah hati. (Photo by cottonbro: https://www.pexels.com/photo/black-and-white-photography-on-man-in-black-coat-3692600/)

Liputan6.com, Bangkok - Seorang wanita yang sudah menikah berusia 44 tahun memicu kontroversi di Thailand setelah diduga memposting iklan pekerjaan yang mencari wanita "berpenampilan rapi dan berpendidikan" untuk mengisi hati suaminya.

Wanita yang diidentifikasi sebagai Pattheema Chamnan, baru-baru ini mengatakan bahwa dia sudah lama tidak tidur dengan suaminya, yang membuatnya merasa seperti istri yang buruk.

Untuk menebusnya, dia mencari selir untuk suaminya, yang bisa menyenangkannya "secara fisik", tetapi juga memiliki kepribadian yang menyenangkan dan keterampilan komunikasi yang baik, seperti dikutip dari Oddity Central, Kamis (11/8/2022).

Chamnan menawarkan upah minimum setara kota Bangkok untuk pekerjaan tersebut. Senilai US$ 450 atau setara Rp 6,6 juta ditambah makan dan akomodasi gratis di rumah keluarga.

Meskipun tawaran itu mungkin tampak keterlaluan bagi sebagian orang, wanita Thailand itu mengatakan bahwa dia telah memilih dua kandidat untuk pekerjaan tersebut.

"Kandidat tidak boleh memiliki anak karena akan menjadi beban. Mereka harus terlihat rapi dan berkomunikasi dengan baik," kata Pattheema Chamnan.

"Penting bahwa mereka dapat menyenangkan suami saya secara fisik. Dia adalah seorang pria dan membutuhkan itu, dia masih memiliki dorongan yang tinggi dan banyak energi. Selirnya juga harus bisa menemani dan menghiburnya, jadi mereka harus memiliki kepribadian yang baik dan menyenangkan."

Berita itu cukup memicu kontroversi di media sosial Thailand.

Chamnan menjelaskan bahwa dia saat ini harus berjuang dengan Depresi kronis dan merasa bahwa dia tidak bisa merawat suaminya dengan baik.

"Saya ingin mencari selingkuhan untuk suami saya karena saya sedang berjuang secara fisik," kata wanita berusia 44 tahun itu.

"Saya mengalami depresi kronis dan saya merasa tidak bisa merawat suami saya dengan baik. Saya belum pernah tidur dengan suami saya dan itu membuat saya merasa seperti bukan istri yang baik."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


10 Tanda Pasangan Selingkuh Versi Pakar Hubungan

Arti Mimpi Pacar Selingkuh Secara Umum
Perbesar
Ilustrasi Pasangan Selingkuh Credit: pexels.com/Milan

Istilah perebut laki orang (pelakor) serta perebut bini orang (pebinor) masih populer di kalangan masyarakat. Informasi mengenai kasus selingkuh pun memiliki peminat yang tinggi.

Menurut Robert Weiss PhD di situs Psychology Today, tanda pasangan selingkuh bisa terlihat dari jadwal kerja mereka, bahkan dari kelakuan teman-teman mereka.

Tanda-tanda pasangan selingkuh ada berbagai macam, dan tentunya berbeda bagi tiap pasangan. Robert Weiss lantas menulis sejumlah tanda umum bahwa pasangan sedang selingkuh.

Robert Weiss mengingatkan bahwa tetap butuh bukti untuk mengetahui pasangan selingkuh. Memiliki sejumlah tanda-tanda ini bukan berarti pasangan pasti selingkuh, tetapi kemungkinan ada sesuatu yang salah terjadi.

Berikut sejumlah tanda-tanda pasangan selingkuh:

1. Penampilan Berubah

Jika pasangan mendadak mulai berusaha tampil bugar, itu bisa jadi tanda ia berusaha tampak menarik bagi seseorang. Bisa saja itu dilakukan untuk pasangannya sendiri, atau selingkuhan.

Tanda-tanda lainnya adalah penampilan yang semakin modis, seperti memakai parfum mahal, atau memilih gaya rambut baru, terutama apabila pasangan tampil biasa saja di sekitar anda, tetapi tampil jauh lebih baik saat kerja atau kegiatan sosial tertentu.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


2. Memakai Ponsel atau Komputer secara Rahasia

Ilustrasi perselingkuhan
Perbesar
Ilustrasi perselingkuha (Dok.Unsplash/ Travis Grossen)

Jika sebelumnya ponsel atau laptop pasangan anda tak pernah pakai password, lalu kemudian dipakai password, itu bukan tanda yang positif. Atau, jika pasangan anda mulai sering menghapus pesan dan menghapus browser history mereka tiap hari.

Jika pasangan sangat kecanduan ponsel mereka, bahkan membawanya saat mandi, itu juga bukan pertanda positif. Hal lain yang Weiss sebut adalah bila pasangan menolak jika ponselnya diperiksa pasangan sendiri.

"Sejujurnya, apa yang mungkin ada di situ selain informasi tentang kejutan ulang tahunmu yang mereka ingin rahasiakan darimu?" kata Weiss.

3. Ada Periode Ketika Pasangan Tak Bisa Dihubungi

Jika pasangan sedang selingkuh, kemungkinan kecil bagi mereka untuk mengangkat telepon atau merespons SMS darimu. Anda mungkin mendengar alasan seperti sedang meeting, menyetir, atau tak ada sinyal, sehingga tidak tahu pasangan ingin berkomunikasi.

Selain itu, jika pasangan tidak bisa dihubungi ketika bekerja lembur atau sedang dalam perjalanan bisnis, itu bukanlah tanda yang bagus.

4. Frekuensi Making Love

Aktivitas seks yang berkurang atau semakin banyak sama-sama bisa menjadi tanda perselingkuhan.

Berkurangnya aktivitas seks terjadi ketika pasangan sedang fokus pada orang lain, sementara lebih banyak seks terjadi jika pasangan berusaha menyembunyikan perselingkuhan.

Tanda lainnya adalah kurangnya koneksi emosional ketika sedang berhubungan seks.


5. Serba Salah Bagi Pasangan

ilustrasi alasan pasangan selingkuh/unsplash
Perbesar
ilustrasi alasan pasangan selingkuh/unsplash

Orang yang selingkuh kerap memakai pembenaran di pikiran mereka. Salah satu caranya adalah menyalahkan pasangan sahnya.

Orang yang selingkuh akan berpikir negatif tentang pasangannya, baik dari segi penampilan, seks, atau pasangan dianggap tidak menghargai. Alhasil, itu dijadikan pembenaran untuk selingkuh.

Kadang, justifikasi itu mereka ungkapkan, dan pasangan yang selingkuh langsung bersikap menghakimi.

Bila anda merasa diri anda serba salah, atau pasangan mendadak kesal dengan hal yang biasanya tidak membuatnya kesal, atau jika anda merasa dipojokan, itu bisa menjadi indikasi perselingkuhan.

6. Jadwal Mendadak Berubah

Perhatikan jadwal kerja pasangan. Bila pasangan tak pernah lembur, namun mendadak sering lembur, ada kemungkinan mereka berbohong.

Jika pasangan tidak pernah dinas keluar kota, tetapi mendadak pergi melakukannya, itu bisa menjadi tanda mereka ingin bersama pasangannya.

Perhatikan juga berbagai alasan-alasan lain jika pasangan absen, mulai dari batrenya habis, atau lama-lama di gym.

Pasangan yang selingkuh juga bisa mendadak terlambat untuk menjemput anak, serta melupakan ulang tahun, atau acara-acara penting lainnya.

Infografis 7 Gelagat Pria Ketika Selingkuh via Ponsel
Perbesar
Infografis 7 Gelagat Pria Ketika Selingkuh via Ponsel. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya