Sukses

Kim Tae Ri Beberkan Kesulitannya Bintangi Film Alienoid yang Bergenre Sci-Fi dan Fantasy

Aktris Kim Tae Ri membeberkan kesulitannya untuk membintangi film Alienoid.

Liputan6.com, Jakarta - Kim Tae Ri kembali beraksi di industri film dan kini berperan menjadi seorang gadis yang hidup pada zaman Dinasti Goryeo dalam film berjudul Alienoid. Film yang dibintangi Kim Tae Ri ini telah rilis pada 20 Juli 2022.

Dilansir dari film Soompi, Jumat (5/8/2022), disutradarai oleh Choi Dong Hoon, "Alienoid" adalah film sci-fi dua bagian yang akan datang tentang kejadian yang terjadi ketika portal waktu misterius terbuka dan menghubungkan Tao dari Dinasti Goryeo mencari pedang legendaris dengan orang-orang pada tahun 2022 mengejar alien tahanan yang telah dipenjara dalam tubuh manusia. 

Kim Tae Ri berperan sebagai Lee Ahn, seorang wanita yang bisa menembakkan guntur.

Mengenai film tersebut, Kim Tae Ri berbagi, “Saat saya melihat naskah yang mencantumkan nama saya, saya dengan tulus berpikir, 'Apakah ini mimpi atau kehidupan nyata?' Untuk aktor muda, kami bersyukur bahwa seseorang seperti sutradara Choi Dong Hoon akan memutuskan untuk mengambil risiko dengan menunjuk aktor muda untuk peran penting.”

Kim Tae Ri juga membahas kecenderungan dan sikapnya sebagai seorang aktris, dengan mengatakan, “Saya memiliki kepribadian yang awalnya menerima segalanya, tidak peduli apa itu, dan mencoba memahaminya sebagai milik saya. Saya seorang pembelajar yang cepat dan saya suka bekerja dengan rajin.”

Dia melanjutkan, “Salah satu hal yang dibutuhkan aktor adalah fleksibilitas dan saya percaya bahwa jika Anda menghindari gelombang yang datang kepada Anda, Anda akan semakin tidak fleksibel. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, saya mengatakan bahwa rasa sakit dan cinta adalah apa yang membuat saya tumbuh, dan saya mengatakan itu karena alasan ini.”

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Dalam film ini, Kim Tae Ri akan berperan sebagai Lee Ahn yaitu seorang gadis yang dapat menembakkan suatu guntur serta melakukan suatu perjalanan ke seluruh negeri demi mendapatkan pedang baru.

Dari sinopsisnya, film Alienoid mengisahkan tentang kejadian pada saat Dinasti Goryeo, yaitu ketika seorang penganut Tao yang mencoba untuk mengambil suatu pedang misterius. Dan pada masa kini, alien muncul di bumi.

Sebuah pintu waktu pun muncul di antara periode akhir Dinasti Goryeo dan masa kini. Munculnya hal tersebut membuat kekacauan di bumi.

Film Alienoid dibintangi para pemain populer, tidak hanya Kim Tae Ri, tetapi juga terdapat Ryoo Joon Yeol, Kim Wo Bin, So Ji Sub, Yum Jung Ah, Jo Woo Jin, Kim Eui Sung, Lee Ha Nee, Shin Jung Keun, Lee Si Hoon, hingga Yoo Jae Myung.

Film ini disutradarai oleh Choi Dong Hoon yang juga membuat film-film besar seperti The Thieves, Tazza, Assassination dan masih banyak lagi. Di bioskop Indonesia sendiri film Alienoid akan tayang pada 27 Juli 2022.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

Karir Kim Tae Ri

Seperti diketahui, Kim Tae Ri merupakan aktris asal Korea Selatan yang telah berperan baik di drama dan film Korea yang terkenal. Seperti drama Twenty Five Twenty One yang membawa artis 32 tahun itu memboyong dua penghargaan yaitu Best Actress di BaekSang Arts Awards 2022 dan Most Popular Actress di BaekSang Arts Awards.

Film populer lain yang pernah ia perankan adalah The Handmaiden yang mendapatkan penghargaan Best New Actress dalam ajang penghargaan Blue Dragon Film Awards pada 2016 lalu.

Dalam drama sebelumnya, ia berperan sebagai seorang atlet anggar. Drama itu cukup booming tak hanya di negaranya,  tetapi juga di berbagai mancanegara, termasuk Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.