Sukses

6 Selebritas Dunia Dengan Bayaran Mahal Ini Bangkrut, Salah Satunya Johnny Depp

Berikut ini enam selebritas dunia tahun 2022 yang paling bangkrut dan berhutang.

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi terkenal sering kali beriringan dengan menjadi kaya. Itu bisa terjadi jika Anda bijaksana dan berhati-hati saat membelanjakan uang Anda.

Kendati demikian, sebagian besar selebritas terbawa oleh gaya hidup mewah dan menemukan rekening keuangan mereka kosong dan hidup mereka kacau. Alhasil tak sedikit dari mereka terjerat hutang.

Beberapa selebritas Hollywood juga terpantau melakukan investasi yang buruk, menyia-nyiakan kemakmuran mereka untuk hal-hal yang tidak masuk akal bagi banyak orang, dan terkadang mencoba membayar tagihan, membuat mereka berhutang.

Hanya karena mereka selebritas Hollywood, tidak selalu berarti mereka terus bergerak dan menjalani kehidupan yang baik. 

Berikut ini enam selebritas tahun 2022 yang paling bangkrut dan berhutang, yang ceritanya mungkin berakhir mengajari Anda untuk membuat pilihan keuangan yang lebih baik di masa depan, dikutip dari Opera News, Kamis (7/7/2022):

1. Curtis Jackson (Kekayaan Bersih: 30 juta)

Sulit membayangkan seseorang sesukses artis yang tenar dengan nama 50 cents bangkrut.

Pada tahun 2015, rapper dan musisi itu mengajukan kebangkrutan pribadi dengan $32. 5 juta hutang keuangan karena beberapa tuntutan hukum dan tunjangan anak yang telah jatuh tempo. Kesengsaraan keuangannya terus berlanjut tanpa terselesaikan setelah dia juga didorong untuk membayar $ 5 juta setelah ada orang memposting video porno secara online, merusak reputasinya di sepanjang jalan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Nicolas Cage (Kekayaan bersih: $25 juta)

Nicholas adalah salah satu bintang Hollywood terbesar, menghasilkan $30 juta pada tahun 2009 saja.

Sebaliknya, ia juga salah satu pembelanja terbesar. Dia memperoleh banyak rumah, mobil, dan artefak langka.

Gayanya yang tidak menentu mengarahkannya untuk menjual sejumlah barang pribadi, termasuk sebuah buku lucu yang berharga. Dia menghabiskan banyak uang untuk barang-barang eksotis seperti tengkorak dinosaurus, koleksi kepala gnome yang menyusut, dan beberapa kastil di Jerman dan Inggris. 

3. Pamela Anderson (Kekayaan bersih: $20 juta)

Terlepas dari gaya hidup yang mencakup rumah mewah, perayaan mahal, dan metode operaso plastik yang berbeda, Pamela Anderson berusaha mencari cara agar rekeningnya tetap tepat sasaran sampai seorang evaluator menelepon.

Anderson bernilai $35 juta dan merupakan salah satu harta karun interstitial girl terbesar di Hollywood. Terlepas dari itu, setelah kehilangan semua kekayaan yang memang layak didapatkannya, selebritas Amerika itu akhirnya bertahan di trailer area rekreasi, menjadikannya salah satu selebritas yang miskin.

4. Lisa Marie Presley (Kekayaan Bersih: $16 juta)

Presley tidak pernah berhemat dalam hal uang, dan dia menyukai seorang pemuda yang sarat dengan kuda pacuan, jet mewah pribadi, dan taman hiburan pribadi.

Sang ayah dikenal bebas uang tunai. Segera setelah itu, anak gadisnya meminta untuk bermain di salju, dan dia terbang ke Idaho dengan pesawat mewah pribadi hanya untuk dia kembali 20 menit kemudian. Artis dan pemain musik berutang $16 juta setelah berpisah dengan Michael Lockwood.

 

3 dari 4 halaman

5. Johnny Depp (Kekayaan bersih: $15 juta)

Depp telah menghasilkan $30 juta per film Pirates of the Caribbean.

Pada tahun 2012, telah menjadi aktor dengan bayaran tertinggi di dunia, dan film-filmnya menghasilkan $8 miliar di seluruh dunia

Sejak 2017, ia memiliki 14 rumah, kapal pesiar pribadi senilai $18 juta, dan 45 mobil. Dia juga biasanya menghabiskan cukup banyak wine setiap bulannya. Dia mengklaim tim keuangannya salah menangani jutaan uangnya, membuat Depp keluar dari bisnis hiburan yang membesarkan namanya.

6. Mike Tyson (Kekayaan Bersih: $15 juta)

Mike Tyson memperoleh lebih dari $400 juta selama karir tinjunya.

Dia kadang-kadang dikenal karena gaya hidupnya yang mewah, menghabiskan uang untuk dekorasi, properti, mobil sport, dan pesta - individu ini memelihara harimau Siberia sebagai hewan peliharaan. Bagaimanapun, dia tidak bisa menarik uang terakhir, dan karena dia harus menyatakan kebangkrutan finansial pada tahun 2003 dengan hutang $23 juta, orang ini bangkrut.

4 dari 4 halaman

Lindsay Lohan Pernah Masuk Daftar Artis Bangkrut

Lindsay Lohan, atau yang akrab disapa LiLo, memang dikenal sebagai ratu pesta, pengguna narkoba, dan kerap menuai masalah dengan bertengkar sana-sini.

Pada 2011, ia ditangkap pihak berwajib karena ketahuan mencuri sebuah kalung dari sebuah toko perhiasan yang bernilai Rp 33 juta.

Selain mencuri, beberapa tindakan tak terpuji lainnya adalah suka mabuk-mabukkan. Ia juga sempat dinyatakan menjadi pencandu alkohol karena pola hidupnya.

Akibat perbuatannya, karier Lindsay Lohan perlahan-lahan meredup. Banyak produser film yang menjauhinya. Berbagai tawaran kerja yang seharusnya ia terima saat itu malah hilang.

Belakangan, publik diramaikan dengan pemberitaan tentang LiLo yang telah memeluk agama Islam. Meski belum mengonfirmasi hal ini secara langsung, LiLo sudah mengaku tengah mendalami Alquran dan beberapa kali terlihat mengenakan hijab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.