Sinopsis dan Daftar Pemain Sweet Home Season 2 dan 3 yang Segera Dirilis Netflix

Oleh Benedikta Miranti T.V pada 15 Jun 2022, 15:25 WIB
Diperbarui 15 Jun 2022, 15:33 WIB
Drama Korea Sweet Home
Perbesar
Drama Korea Sweet Home (Foto: Netflix)

Liputan6.com, Jakarta Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, Sweet Home merupakan serial drama korea populer tentang seorang siswa sekolah menengah penyendiri yang pindah ke apartemen baru. Kepindahannya itu ketika manusia berubah jadi monster buas dan melampiaskan teror. 

Pada season pertama yang dibintangi oleh Song Kang, Lee Si Young, Lee Do Hyun, Lee Jin Wook, Park Gyu Young, Go Min Si, dan banyak lagi. Demikian seperti dikutip dari laman Soompi, Rabu (15/6/2022). 

Untuk Sweet Home season 2, Song Kang, Lee Jin Wook, Lee Si Young, Park Gyu Young, dan Go Min Si dipastikan akan kembali. Setelah nyaris lolos dari Green Home, Hyun Soo (Song Kang) ditangkap oleh militer, sementara Sang Wook (Lee Jin Wook) muncul dengan bekas luka bakarnya yang telah sembuh. 

Musim baru meningkatkan antisipasi bagaimana Lee Kyung (Lee Si Young), Eun Yoo (Go Min So), dan Ji Soo (Park Gyu Young) akan bertahan hidup di dunia yang penuh dengan monster. Selanjutnya, Yoo Oh Sung , Oh Jung Se , Kim Moo Yeol , dan Jung Jinyoung akan bergabung sebagai pemeran.

Yoo Oh Sung, yang sebelumnya memikat penonton di The Veil, Invisible Man, Tomb of the River, Friend, dan banyak lagi, akan mengambil peran sebagai Sersan Tak In Hwan yang memimpin Pasukan Khusus dan diciptakan untuk melindungi keselamatan orang-orang dari monster.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Pemain Sweet Home

Sweet Home (Netflix)
Perbesar
Sweet Home (Netflix)

Oh Jung Se, yang menunjukkan spektrum aktingnya yang luas di “Uncle,” “Jirisan,” “It’s Okay to Not Be Okay,” “When the Camellia Blooms,” “Extreme Jobs”, dan banyak lagi, akan dibintangi sebagai Doctor Im yang sedang meneliti vaksin.

Kim Moo Yeol, yang membuktikan kemampuan aktingnya di “Juvenile Justice” dan “Grid,” akan berubah menjadi Kim Young Hoo, mantan sersan UDT (Republic of Korea Navy Special Warfare Flotilla) yang sekarang menjadi komandan kedua dari Special Warfare Pasukan Penjaga.

Jung Jinyoung, yang tampil impresif di “Policy University”, “My First First Love”, “Love in the Moonlight”, dan banyak lagi, akan berperan sebagai Private Park Chan Young dari Special Forces Guard.

Bersamaan dengan konfirmasi dua musim lagi untuk “Sweet Home,” Netflix mengungkapkan foto para pemain yang mengenakan kemeja yang serasi dengan teks untuk “Sweet Home” Musim 2 dan 3.


Peran Masing-Masing

Lee Si Young dalam Sweet Home. (Foto: Netflix)
Perbesar
Lee Si Young dalam Sweet Home. (Foto: Netflix)

Song Kang bakal kembali memerankan siswa SMA bernama Cha Hyun Soo, lalu Lee Jin Wook sebagai pria bernama Sang Wook dan Lee Si Young sebagai petugas damkar Yi Kyung. Go Min Si memerankan lagi Eun Yoo dan Park Gyu Young sebagai Ji Soo.

Untuk peran barunya, Yoo Oh Sung akan menjadi komandan pasukan polisi sementara Oh Jung Se memerankan seorang ilmuwan.

Sedangkan Kim Moo Yeol sebagai Kim Young Hoo dan Jinyoung adalah Park Chan Young. Keduanya digambarkan sebagai anggota pasukan dari kepolisian tersebut.

Infografis 5 Cara Lindungi Diri dan Cegah Penyebaran Covid-19 Varian Omicron. (Liputan6.com/Trieyasni)
Perbesar
Infografis 5 Cara Lindungi Diri dan Cegah Penyebaran Covid-19 Varian Omicron. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya