Sukses

Kerajaan Inggris Rilis Foto Putri Charlotte di Ultah Ketujuh Tahun

Foto Putri Charlotte diambil oleh ibunya, Duchess of Cambridge, atau Kate Middleton di Norfolk akhir pekan ini

Liputan6.com, London - Tiga foto baru Putri Charlotte telah dirilis untuk menandai ulang tahunnya yang ketujuh pada Senin (2/5).

Foto-foto itu diambil oleh ibunya, Duchess of Cambridge, atau Kate Middleton di Norfolk akhir pekan ini, demikian dikutip dari laman BBC, Senin (2/5/2022).

Foto itu menunjukkan putri yang tersenyum duduk di antara bunga-bunga biru dan, dalam satu foto, memeluk anjing peliharaannya, cocker spaniel Orla.

Dia berada di urutan keempat pewaris takhta kerajaan Inggris dan merupakan satu-satunya putri Catherine dan Duke of Cambridge, juga orang tua dari Pangeran George dan Pangeran Louis.

Charlotte lahir di Lindo Wing, rumah sakit bersalin swasta St Mary di Paddington, London pusat, pada 2 Mei 2015.

Ibunya, Catherine, adalah seorang fotografer amatir dan tergabung dalam Royal Photography Society.

Foto-fotonya secara teratur dirilis untuk menandai ulang tahun anak-anaknya.

Foto-foto baru Louis - anak bungsu dari tiga bersaudara - dirilis beberapa minggu lalu saat dia berusia empat tahun.

Ulang tahun Putri Charlotte sebelumnya ditandai dengan foto-foto dia tersenyum dan menjadi sukarelawan dengan anggota keluarga lainnya, dengan membantu memuat sebuah van dengan makanan dan mengantarkan makanan kepada mereka yang membutuhkan di Norfolk.

 

**Pantau arus mudik dan balik Lebaran 2022 melalui CCTV Kemenhub dari berbagai titik secara realtime di tautan ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penampilan Publik Putri Charlotte

Sang putri telah terlihat di depan umum pada dua kesempatan baru-baru ini.

Pada bulan Maret 2022, dia berada di Westminster Abbey bersama orang tuanya dan Pangeran George untuk upacara peringatan Duke of Edinburgh, dan keempatnya juga menghadiri kebaktian Minggu Paskah di Kapel St George di Windsor.

Keluarga Cambridge menghabiskan banyak waktu mereka di rumah Norfolk mereka di Anmer Hall di perkebunan Queen's Sandringham.

Mereka mengadopsi Orla pada tahun 2020, tak lama sebelum kematian anjing mereka sebelumnya, Lupo, yang diberikan kepada mereka sebagai hadiah pernikahan dari saudara laki-laki Duchess, James Middleton.

Ulang tahun sang putri datang setelah Pangeran William dan Catherine menandai ulang tahun pernikahan ke-11 mereka pada hari Jumat.

3 dari 4 halaman

Ratu Elizabeth II Berikan Kejutan untuk Keluarga Pangeran William

Ratu Elizabeth II meninggalkan sedikit kejutan untuk Pangeran William, Kate Middleton dan anak-anaknya di Balmoral, seorang ahli kerajaan mengklaim.

Penulis kerajaan, Katie Nicholl mengatakan Ratu meninggalkan hadiah yang dipilih secara pribadi di tempat tidur orang yang dicintainya ketika Kate dan William mengunjunginya bersama ketiga anak mereka, yakni George (8), Charlotte (6), dan Louis (3).

"Ketika keluarga Cambridge tinggal di kastil Ratu di Skotlandia, diketahui Ratu meninggalkan hadiah kecil yang dipilih secara pribadi di tempat tidur cucunya,” ujar Katie dalam tulisannya di Vanity Fair.

Dikutip dari Mirror, Kamis (02/09/2021), laporan tentang tradisi manis itu muncul di tengah berita bahwa Duke dan Duchess of Cambridge menghabiskan seminggu terakhir di Kastil Balmoral bersama Ratu dan  anak-anak mereka.

4 dari 4 halaman

Sudah Menjadi Tradisi Untuk Kumpul Keluarga

Sang Ratu akan sangat menantikan kunjungan mereka. Akhir pekan terakhir bulan Agustus dilaporkan menjadi waktu yang disediakan untuk cucu dan cicit Ratu.

"Sudah menjadi tradisi dalam beberapa tahun terakhir bahwa akhir pekan Hari Libur Bank adalah kumpul keluarga terakhir sebelum Natal dan semua orang diundang," katanya kepada Vanity Fair.

"Di masa lalu, itu telah berubah menjadi menginap besar-besaran dengan banyak cucu dan cicit Ratu. Yang Mulia sangat menikmatinya."

Kate, William dan ketiga anak mereka diyakini biasanya menghabiskan waktu mereka di Balmoral bermain dalam alam, seperti berjalan-jalan, memancing, dan menikmati menunggang kuda dan bersepeda.

Pangeran William ingin anak-anaknya memiliki pengalaman serupa dengan yang dia alami selama liburan musim panasnya di Balmoral, tambah sumber itu.

Duke of Cambridge pernah berbicara dengan penuh sukacita tentang Skotlandia dan waktunya di Balmoral selama pidato yang dia sampaikan pada bulan Mei, tepatnya pada upacara pembukaan Majelis Umum Gereja Skotlandia.

"Masa kecil saya penuh dengan liburan bersenang-senang di udara segar dan berenang di danau, barbeque keluarga dengan kakek saya sebagai komandan, dan pengusir hama yang aneh,” ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.