Viral, 3 Wanita Kembar Identik Asal Kenya Jatuh Cinta pada Satu Pria

Oleh Teddy Tri Setio Berty pada 26 Apr 2022, 18:35 WIB
Diperbarui 26 Apr 2022, 18:35 WIB
Demi Cinta, Suami Rela 8 Jam Gendong Istri ke Puncak Gunung
Perbesar
Ilustrasi jatuh cinta.

Liputan6.com, Jakarta - Tiga saudara perempuan Kenya yang kebetulan kembar tiga identik dilaporkan berkencan dan berencana menikah dengan pria yang sama, yaitu Bigman Stevo, yang mengklaim bahwa memiliki tiga pasangan bukanlah masalah besar.

Cate, Eve dan Mary, tiga saudara perempuan yang dikenal sebagai "Kamerad Kembar Tiga" di Kenya, telah menjadi berita utama di negara asal mereka selama beberapa minggu terakhir.

Itu terjadi sejak pertama kali terungkap bahwa mereka semua berkencan dengan pria yang sama.

Dikutip dari laman Oddity Central, Selasa (26/4/2022), Cate adalah orang pertama yang memperhatikan Stevo, dan dia kemudian memberi tahu dua saudara perempuannya tentang dia.

Mereka mendekatinya dan bertanya apakah dia bersedia berkencan dengan mereka bertiga, dan mereka sudah bersama selama beberapa minggu.

Tiga wanita kembar itu yang merancang jadwal kencan untuk membuat semua orang senang, dan Stevo sejauh ini dengan senang hati menurutinya.

“Saya biasa menontonnya di YouTube dan suatu hari saya memberi tahu saudara perempuan saya Mary tentang dia,” kata Cate kepada Gotta News.

"Dia mengaku naksir dan ketika kami menunjukkan Stevo kepada saudara perempuan kami Eve, kami menyadari dia menyukainya juga."

Meskipun ketiga saudara perempuan itu menganggap Stevo tampan, mereka sebenarnya jatuh cinta padanya pada kesempatan yang berbeda.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Tak Ada Rasa Cemburu

Kata-Kata Cinta Sederhana
Perbesar
Ilustrasi cinta.

Para tiga saudara kembar itu menambahkan bahwa tidak ada kecemburuan karena mereka telah membuat jadwal yang memastikan bahwa mereka semua menghabiskan waktu yang sama dengan pacar mereka.

“Kami telah merencanakan semuanya, sehingga dia mengajak kami masing-masing berkencan, Senin, Selasa dan Rabu masing-masing kemudian kami memiliki kencan bersama pada Jumat malam,” kata si kembar tiga.

“Syarat kita adalah dia harus mencintai kita secara setara; dia harus mencoba yang terbaik untuk mencintai kita secara setara.”

Stevo, yang menggambarkan dirinya sebagai pengusaha dan pembuat konten, mengatakan kepada wartawan bahwa dia selalu menganggap dirinya tengah berpoligami dan berkencan dengan tiga wanita sekaligus bukanlah masalah besar.

"Saya cenderung percaya bahwa cinta saya tidak dimaksudkan untuk satu gadis dan saya terlahir sebagai orang yang berpoligami dan semua orang tahu," kata pria Kenya itu.

Si kembar tiga mengungkapkan bahwa ini adalah pertama kalinya ketiganya menjalin hubungan dengan pria yang sama.

Berbicara tentang pernikahan dan rencana untuk memiliki anak, ketiga saudara perempuan itu mengatakan bahwa mereka akan menganggap bayi akan menjadi hadiah yang disambut baik terlepas dari siapa yang menjadi ibu terlebih dahulu.

Untuk saat ini, Stevo masih belum bisa membedakan mereka satu sama lain. Meskipun sudah sering berkencan dengan ketiganya.


Kisah Sepasang Wanita Kembar Siam Mencintai Pria yang Sama

Ilustrasi Surat Cinta
Perbesar
Ilustrasi Cinta

Ini kisah cinta antara dua wanita dengan satu pria di India. Sepasang perempuan kembar siam, Lonely Ganga and Jamuna Mondal mencintai lelaki yang sama, Jasimuddin Ahmad. Dan itu menjadi cinta pertama bagi si kembar.

"Ini merupakan cinta pertama," ungkap Ganga yang berbagi empat tangan dan tiga kaki dengan saudaranya, Mondal, seperti Liputan6.com kutip dari Dailymail, Minggu (6/7/2014).

"Pertama melihatnya, aku sungguh terpana. Aku yakin dialah orangnya," imbuh dia.

Puluhan tahun, Ganga dan Mondal hidup tanpa adanya seseorang yang mereka sayang. Kini kembar yang berbagi perut namun dengan hati dan ginjal terpisah itu menemukan cinta mereka dengan pria yang sama bernama Ahmad.

Keduanya bertemu di lokasi sirkus 7 bulan lalu. Saat itu, Ganga dan Mondal sedang menonton atraksi, sedangkan Ahmad tengah bekerja sebagai teknisi suara pertunjukan.

Ahmad yang juga berprofesi sebagai guru menerima keduanya dengan tulus. Begitu juga dengan Ganga dan Mondal yang bahagia menjalin hubungan dengan orang yang sama.


Belahan Jiwa

Surat dalam Botol Ditemukan 56 Tahun Kemudian, Isinya Bikin Tertawa Geli
Perbesar
Surat dalam Botol Ditemukan 56 Tahun Kemudian, Isinya Bikin Tertawa Geli

Tak hanya berbagi anggota tubuh, tapi juga berbagi pacar. Begitulah kira-kira yang menggambarkan percintaan si kembar siam itu.

"Kami sangat bahagia sejak bersama dia. Kami tidak ingin lagi menyia-nyiakan hal ini. Kami akan menghabiskan hidup kami dengannya," ujar Mondal.

Ganga dan Mondal lahir dengan tubuh menempel di Kolkata, Bengal Barat . Sang orangtua tak mampu untuk mengoperasi pemisahan badan. Sehingga mereka harus menerima hidup bersama selama-lamanya.

Bagi Ahmad yang 9 tahun lebih muda dari sang kembar, Ganga dan Mondal adalah belahan jiwa. Ia siap untuk merawat kedua wanita itu sampai mati.

"Sejak aku bertemu, aku merasakan sekali bagaimana pedihnya jika menjadi mereka. Aku akan terus menemani mereka setiap hari. Kami berbagi kebahagiaan dan penderitaan," ungkap pria berjiwa besar itu.

Infografis Jurus Indonesia Tangkal Ancaman Kembar Delta dan Omicron. (Liputan6.com/Trieyasni)
Perbesar
Infografis Jurus Indonesia Tangkal Ancaman Kembar Delta dan Omicron. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya