Sukses

Prediksi: Bayern Munich Bakal Unggul Lawan Villarreal di UEFA

Berdasarkan rekam jejak terkini, Bayern Munich masih unggul melawan tim Spanyol. Akankah Villareal mengubah hal itu?

Liputan6.com, Villarreal - Bayern Munich diprediksi unggul melawan Villarreal di pertandingan quarter final UEFA Champions League. Kedua tim akan bertanding pada Kamis 7 April pukul 02.00 malam waktu Indonesia. 

Menurut catatan situs resmi Bundesliga, Rabu (6/4/2022), Bayern Munich masih di atas angin dalam tujuh pertandingan terakhir melawan tim-tim Spanyol. Sebelumnya, tim Jerman ini berhasil menjinakkan Barcelona dengan skor 3-0.

Barcelona ada di peringkat 2 di La Liga, sementara Villarreal ada di peringkat 7. 

Kedua tim akan bertemu di stadion El Madrigal yang merupakan kandang dari Villarreal.

Sementara, data prediksi di Google menunjukkan bahwa Bayern Munich diprediksi menang hingga 63 persen, Villarreal hanya 17 persen, dan peluang seri 20 persen. 

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Singkirkan Juventus

Klub Liga Spanyol ini lolos ke babak berikutnya setelah menyingkirkan Juventus di babak 16 besar. Gol-gol Pau Torres serta penalti Gerard Moreno dan Arnaut Danjuma di Turin meloloskan Villarreal ke perempat final.

Sayangnya, di babak selanjutnya Villarreal mendapatkan lawan yang ingin dihindari tim-tim lainnya. Mereka bertemu dengan raksasa Jerman yang dikenal 'hobi' membantai lawan-lawannya.

Di fase grup ini, Bayern dua kali menghajar 'rekan senegara' Villarreal, yakni Barcelona. Di babak 16 besar, Bayern menyingkirkan Salzburg dengan agregat telak 8-2.

Dalam dua laga terakhirnya, Villarreal selalu kalah tanpa mampu mencetak gol, yakni 0-1 vs Cadiz dan 0-2 vs Levante. Sementara itu, Bayern Munchen baru saja mencatatkan dua kemenangan beruntun dengan empat gol, yakni 4-0 vs Union Berlin dan 4-1 vs Freiburg.

3 dari 3 halaman

Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar COVID-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.