Sukses

KJRI Kota Kinabalu Sapa Komunitas Diaspora Guna Tingkatkan Silaturahmi

KJRI Kota Kinabalu menyapa komunitas diaspora Indonesia.

Liputan6.com, Kota Kinabalu - Bertempat di Balai Budaya KJRI Kota Kinabalu, Konsul Jenderal RI Kota Kinabalu, Rafail Walangitan sapa para diaspora dalam pertemuan dengan perwakilan komunitas diaspora Indonesia yang berada di Kota Kinabalu (02/04/2022).​ Demikian seperti dikutip dari laman Kemlu.go.id, Selasa (5/4/2022).

Dalam kesempatan tersebut Konjen RI berpesan agar semua WNI yang berada di wilayah kerja selalu memiliki sikap dan perilaku yang baik sehingga dapat menjaga nama baik diri pribadi, keluarga serta bangsa dan negara.

Konjen RI di Kota Kinabalu, Malaysia juga mengimbau agar seluruh WNI dapat mematuhi ketentuan pemerintah setempat.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harapan untuk Diaspora

Selanjutnya, disampaikan pula harapan agar seluruh komunitas diaspora dapat mendukung program-program yang diselenggarakan oleh Perwakilan RI, khususnya dalam rangka menyukseskan pelaksanaan Pemilu pada tahun 2024 yang akan datang.

3 dari 3 halaman

Infografis Tes Massal Deteksi Corona Covid-19:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini