Sukses

Prediksi: Real Madrid vs Chelsea Bakal Seri di Leg 1?

Real Madrid selama ini belum pernah mengalahkan Chelsea dalam 5 laga terakhir.

Liputan6.com, London - Pertandingan antara Real Madrid vs. Chelsea di UEFA Champions League diprediksi akan seri di Stamford Bridge, London. Dalam lima pertemuan terakhir, Real Madrid belum mampu mengalahkan Chelsea. 

Evening Standard, Selasa (5/4/2022), memprediksi bahwa pertandingan akan berakhir seri 1-1 sebelum hasil yang lebih jelas terlihat pada pertandingan leg 2 di pekan depan. 

Thomas Tuchel diperkirakan akan menuntut reaksi cepat dari para pemain Chelsea dan ia kemungkinan bisa mendapat hal tersebut. Namun, apabila lengah Chelsea bisa-bisa diganjar oleh Benzema cs.

Eden Hazard tidak akan ikut bertanding karena operasi yang dijalankannya. 

Pada pertemuan di UEFA Champions League tahun 2021, Chelsea menang dengan agregat 3-1. Madrid gagal mencetak gol di leg 2, sementara Chelsea sukses menjaring 2 gol.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming Big Match Real Madrid vs Chelsea 7 April 2022

 

Untuk pekan ini, laga antara wakil Inggris melawan wakil Spanyol ini bakal digelar pada Kamis, 7 April 2022 mendatang pukul 02.00 WIB dan disiarkan dari Stamford Bridge.

Tak hanya dapat disaksikan di SCTV, pertandingan ini bisa disaksikan melalui platform Vidio lewat link live streaming Real Madrid vs Chelsea berikut:

https://www.vidio.com/live/8698-uefa-champions-league

Jangan lupa untuk berlangganan dan mengaktifkan paket platinum Vidio untuk dapat menyaksikan laga tersebut secara streaming.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.