Sukses

Prediksi: Paul Merson Yakin Arsenal Menang Lawan Crystal Palace

Arsenal akan bertemu Crystal Palace pada 5 April 2022 waktu Indonesia.

Liputan6.com, London - Pengamat dan mantan atlet sepak bola Paul Merson memberikan sejumlah prediksi untuk Premier League. Ia yakin bahwa Arsenal akan mengalahkan Crystal Palace dalam pada pertandingan Selasa dini hari (5/4/2022) waktu Indonesia.

Dilansir Metro, Senin (4/4/2022), Paul Merson yakin Arsenal akan menang dengan skor 2-1. 

"Arsenal harus menang pertandingan satu ini agar berada di jalur untuk meraih tempat di top four Premier League," ujarnya.

Merson turut memprediksi bahwa Liverpool, Manchester United, Chelsea, Manchester City, dan Tottenham menang melawan masing-masing Watford, Leicester, Brentford, Burnley, dan Newcastle.

Selama bertanding selama 25 kali, Crystal Palace baru menang sebanyak tiga kali melawan Arsenal.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alexandre Lacazette Dilirik Barcelona

Sebelumnya dilaporkan, raksasa La Liga Barcelona kabarnya tertarik mendatangkan Alexandre Lacazette pada bursa transfer musim panas. Pentolan Arsenal itu diketahui bakal mengakhiri masa kontraknya di Emirates pada penghujung musim.

Melansir laporan Mirror, Barcelona memang tengah menjalani perekrutan besar-besaran sejak kedatangan manajer baru Xavi Hernandez pada awal musim.

Eks penggawa The Gunners, Pierre-Emerick Aubameyang, menjadi sosok penting yang berhasil diboyong ke Camp Nou pada jendela transfer Januari. Ferran Torres dan Adama Traore juga baru saja didatangkan dari Manchester City dan Wolverhampton Wanderers.

Meski mengalami krisis finansial, proses perekrutan pemain nampaknya masih akan berlanjut di Barcelona. Sang raksasa Catalan kini tengah bersiap mengambil keuntungan dari kontrak Lacazette yang bakal segera berakhir.

Arsenal kemungkinan bakal mengizinkan sang pemain untuk pergi pada musim panas. Jika rencana ini sukses terealiasi, Lacazette akan kembali menjadi rekan setim Aubameyang usai keduanya hengkang dari The Gunners.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.