Sukses

Berkat Detektor Logam Pria Tak Dikenal, Cincin Pertunangan Sejoli di Inggris Ditemukan

Joe McGrath (26) melamar pacarnya, Becky (28) di pantai dekat tempat dia dibesarkan di Cleethorpes, Lincolnshire, Inggris.

Liputan6.com, Cleethorpes - Jika tak ada pria asing si penyelamat yang membawa alat detektor logam, mungkin pernikahan pasangan asal Inggris ini tak akan berjalan lancar.

Pasalnya, pria tak dikenal dengan membawa detektor logam ini menyelamatkan pasangan Inggris yang kehilangan cincin mereka beberapa saat setelah bertunangan di pantai.

Joe McGrath (26) melamar pacarnya, Becky (28) di pantai dekat tempat dia dibesarkan di Cleethorpes, Lincolnshire, Inggris, demikian dikutip dari laman UPI, Selasa (29/3/2022).

Tetapi ketika mereka bersiap untuk meninggalkan pantai beberapa saat kemudian mereka menemukan cincin itu jatuh ke pasir.

"Awalnya saya pikir itu akan menjadi salah satu hal yang akan membuat kami tertawa dan kami akan langsung menemukannya, tetapi, lima menit kemudian, saya mulai berpikir momen ini tersebut sangatlah menakutkan" kata McGrath kepada BBC.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Bantuan Orang Tak Dikenal Lewat Facebook

McGrath meminta bantuan grup pendeteksi logam lokal di Facebook, dan permohonannya dijawab oleh Marc Robinson.

Robinson, menggunakan detektor logamnya yang berfungsi, dapat menemukan cincin itu dalam hitungan menit.

McGrath mengatakan, Robinson menyelamatkannya hari itu.

"Saya telah merencanakan ini sejak lama dan saya telah memikirkan segalanya. Yah, semuanya terlepas dari kenyataan bahwa cincin itu bisa hilang," katanya.

"Saya hanya ingin mengatakan bahwa Marc adalah legenda dan malaikat pelindung kami hari itu. Kami tidak akan pernah melupakannya."

3 dari 3 halaman

Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar COVID-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.