Sukses

Sosok Yelan dan Kuki Shinobu, Karakter Baru Game Genshin Impact

Genshin Impact kembali perkenalkan dua tokoh karakter perempuan. Para gamer internasional langsung heboh.

Liputan6.com, Jakarta - Game internasional Genshin Impact kembali merilis dua karakter perempuan. Dua sosok yang hadir di game ini adalah wanita misterius bernama Yelan dan ninja bernama Kuki Shinobu.

Genshin Impact memberikan julukan Bunga Anggrek Lembah kepada sosok Yelan. Tokoh itu disebut bekerja untuk pemerintah dan ahli melakukan penyamaran. 

"Identitas Yelan selalu menjadi misteri. Seperti bayangan, ia selalu muncul dalam berbagai samaran di pusat berbagai cara dan selalu menghilang sebelum badai berakhir," tulis Genshin Impact via Twitter, Selasa (29/3/2022).  

Untuk karakter Kuki, ia merupakan anggota dari Arataki Gang. Kelompok tersebut terdiri atas orang-orang yang dicampakan masyarakat. Kehadiran sosok Kuki mendapat sambutan meluas dari penggemar Genshin, terbukti ada 130 ribu pengguna di Twitter yang menyukai pengumuman kehadiran Kuki.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

10 Juta Pemain Sehari

Genshin masih merupakan salah satu game terpopuler saat ini. Berdasarkan situs Active Players, ada rata-rata 61 juta pemain bulanan aktif selama 30 hari terakhir. Dalam sehari, maksimal ada 10 juta pemain.

Pada Februari kemarin, ada tambahan 651 ribu pemain baru. 

Game ini berasal dari China. Popularitas Genshin pun mengingatkan kepada game Korea Selatan, Ragnarok Online, yang pernah meraih popularitas luar biasa di tahun 2000-an. 

Ragnarok dan Genshin Impact sama-sama game RPG, namun Ragnarok memiliki sistem massively multiplayer online role-playing game (MMORPG) sehingga pengguna dari berbagai tempat atau negara bisa bermain di peta yang sama. 

3 dari 3 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini