Sukses

J-Hope Positif COVID-19, Akan Menyusul BTS ke Las Vegas Setelah Isoman?

J-Hope BTS terkena COVID-19 sebelum hadiri Grammy di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Seoul - Salah satu anggota grup musik BTS, J-Hope (Jung Ho-seok) dinyatakan positif COVID-19. Padahal, BTS dijadwalkan menghadiri Grammy Awards 2022 dan menggelar konser Permission To Dance on Stage: Las Vegas.

J-Hope diketahui tak muncul di Bandara Internasional Incheon ketika anggota BTS lain terbang ke Amerika Serikat pada Senin 28 Maret. 

Namun, menurut laporan Arirang, Selasa (29/3/2022), J-Hope ada kemungkinan akan menyusul ke Las Vegas usai menyelesaikan masa isolasi COVID-19. Grammy Awards 2022 akan digelar pada 4 April. 

Kasus COVID-19 di Korea Selatan memang sedang meroket hingga di atas 200 ribu sehari. Hari ini, ada 347 ribu kasus baru di negara tersebut. 

Pada Desember 2021, ada tiga anggota BTS positif COVID-19, yakni RM, Jin, dan Suga. Ketiganya kini sudah pulih.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

BTS Dipastikan Manggung di Grammy Awards 2022

Bertambah lagi alasan bagi para penggemar BTS untuk menantikan perhelatan Grammy Awards 2022 pada awal April nanti. Pasalnya, J-Hope dan kawan-kawan dipastikan akan manggung di acara prestisius yang akan digelar di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas  AS.

Kabar tersebut diumumkan via akun Twitter resmi BTS, @bts_bighit, Selasa (15/3/2022).

"Kami akan tampil di #GRAMMYs pada 3 April di @CBS! Sampai nanti di malam terbesar bidang musik @Recording Acad!" begitu isi cuitan dari akun bercentang biru tersebut. Hingga berita ini ditulis, unggahan tersebut telah di-retweet lebih dari 220 ribu kali. 

Selain kata-kata tersebut, disertakan pula video yang menampilkan cuplikan penampilan BTS membawakan "Butter." "The brightest lights. The biggest stage. BTS".

3 dari 3 halaman

Infografis COVID-19:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.