Sukses

Wanita Inggris Pecahkan Rekor Dunia Makan 19 Nugget 1 Menit

Guinness World Records mengatakan, Leah Shutkever, dari West Midlands Inggris, memecahkan rekor dunia saat sedang berada di belakang panggung di acara TV.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang wanita yang punya jiwa kompetitif di Inggris berhasil memecahkan rekor di Guinness World Record, ketika berhasil makan 19 nugget ayam dalam satu menit.

Guinness World Records mengatakan, Leah Shutkever, dari West Midlands Inggris, memecahkan rekor dunia saat sedang berada di belakang panggung di acara TV Italia Guinness World Records, Lo Show Dei Record di Milan.

Shutkever berusaha makan 20 nugget dalam satu menit, tetapi hanya selesai 19, demikian dikutip dari laman UPI, Kamis (24/3/2020).

Guinness mengatakan, dia makan total 12,42 ons nugget ayam, cukup untuk mengambil rekor dari Nela Zisser, yang makan 10,51 ons nugget ayam pada tahun 2020.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pegang Gelar Dunia Lain

Shutkever sebelumnya meraih gelar Guinness World Records dalam kategori lain, termasuk waktu tercepat untuk makan tiga pai cincang.

Ia punya catatan waktu tercepat untuk makan tiga acar telur, waktu tercepat untuk makan muffin (tanpa tangan), marshmallow dimakan dalam satu menit (tanpa tangan), tomat dimakan dalam satu menit dan sebagian besar nugget ayam dimakan dalam tiga menit.

3 dari 3 halaman

Infografis 4 Cara Tampil Menawan Saat Foto Pakai Masker Cegah COVID-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.