Sukses

Siap-Siap, Justin Bieber Bakal Gelar Konser di Jakarta 3 November 2022

Justin Bieber akan menggelar konser di Jakarta pada November mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Para fans Justin Bieber atau yang biasa disebut dengan Belieber telah menerima kabar baik sejak kemarin. 

Justin Bieber rencananya akan menggelar konser pada 3 November 2022 mendatang, di mana hal ini sudah ditunggu para penggemarnya sejak tahun 2017.

Konser yang bertajuk "Justin World Tour" ini diumumkan lewat unggahan twitter @JDBAnalytics menjelaskan kedatanganya ke Indonesia pada bulan November mendatang.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ditunggu Penggemar Sejak 2017

Pelantun Love Yourself ini juga bakal menyapa penggemarnya yang sudah menunggu sejak 2017 silam.

Kedatangan penyanyi populer Internasional, Justin Bieber ke Indonesia ini juga disambut dengan semangat oleh Resso yang mendukung penuh industri musik.

“Resso sangat bersemangat untuk menyambut Justin Bieber kembali di Indonesia! Sebagai bagian dari komitmen berkelanjutan kami untuk mendukung industri musik", kata Matthew Tanaya, Lead Artist Promotions, Resso Indonesia.

3 dari 3 halaman

Infografis Sudah Benarkah Masker Kain Cegah Covid-19 yang Kamu Pakai?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.