Sukses

AS Monaco vs PSG, Lionel Messi dkk Dijagokan Menang

Paris Saint-Germain (PSG) diprediksi unggul melawan AS Monaco.

Liputan6.com, Jakarta - Paris Saint-Germain (PSG) diprediksi berhasil menang melawanklub AS Monaco. Hal itu berdasarkan agregat dari Google, Jumat (18/3/2022). 

Saat ini, PSG berada di peringkat satu Ligue 1. PSG menang tiga kali dalam lima pertandingan terakhir. 

PSG berhasil menang 3-0 melawan Bordeaux, tetapi kalah 3-1 dari Real Madrid. ESPN melaporkan bagaimana Lionel Messi dkk disoraki oleh para  Collectif Ultras Paris (CUP) akibat kekalahan melawan Real Madrid.

Sementara, AS Monaco juga masuk 10 besar di Ligue 1, dan ada di posisi delapan. Pada lima pertandingan terakhir, AS Monaco baru menang sekali ketika melawan Marseille.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bintang PSG

Sebelumnya dilaporkan Bola Liputan6.com, berikut beberapa pemain yang bertahan dan akan pergi di PSG: 

Dari sederet bintang yang ada di PSG, nama-nama seperti Kylian Mbappe dan Angel di Maria sepertinya tak akan lagi main di Paris musim depan. Mbappe sebenarnya dibutuhkan PSG namun pikirannya sudah ada di Real Madrid musim depan.

Selain dua nama besar itu, ada sederet bintang lagi yang diragukan bakal bertahan di PSG. Mereka adalah Leandro Paredes, Idrissa Gueye, Thilo Kehrer, Layvin Kurzawa, Julian Draxler dan Ander Herrera.

Satu lagi pemain bintang yang meragukan yaitu Sergio Ramos. Mantan bek Madrid ini hanya main 5 kali untuk PSG dan kalau PSG ingin membuangnya, dia harus membayarkan sisa gaji di kontrak Ramos.

Pemain yang paling mungkin bertahan semusim lagi yaitu Lionel Messi dan Neymar. Setelah Mbappe pergi, dua pemain ini sangat dibutuhkan PSG untuk bangkit.

Selain dua nama itu ada juga Marquinhos, Marco Verratti, Achraf Hakimi, Gianluigi Donnarumma, Nuno Mendes dan Presnel Kimpembe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.