Sukses

Menhan RI Prabowo Bertemu Presiden Prancis, Bahas Apa?

Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto bertemu dengan Presiden Prancis Emmanuel Macron. Hal itu tertuang dalam akun Instagram resmi @Prabowo.

Liputan6.com, Paris - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto bertemu dengan Presiden Prancis Emmanuel Macron. Hal itu tertuang dalam akun Instagram resmi @Prabowo.

"Atas nama Kementerian Pertahanan Republik Indonesia, saya mengucapkan terima kasih kepada Presiden Republik Prancis Emmanuel Macron atas undangan pagi ini ke Istana Elysée," tulis Menhan Prabowo dalam postingan berbahasa Prancis pada Rabu (16/3/2022).

Dalam pertemuan tersebut, Prabowo memakai setelan jas biru dongker dipadu dengan peci hitam. Ia bersama Macron terlihat mengabadikan foto di beberapa titik di istana kepresidenan Prancis Élysée.

Pada unggahan foto dengan keterangan dua bahasa, Prancis dan Indonesia, Prabowo hanya mengucapkan terima kasih atas undangan pertemuan di Istana Kepresidenan Prancis. Namun, ia tidak menjelaskan maksud dari pertemuannya dengan Presiden Prancis tersebut.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pertemuan Sebelumnya

Sebelumnya, dalam postingan empat hari lalu, Prabowo diketahui bertemu Menteri Pertahanan Nasional Republik Hellenic, Nikolaos Panagiotopoulos dan Kepala Staf Umum Pertahanan Nasional Hellenic, Jenderal Konstantinos Floros.

Pertemuan tersebut disebutkan berlangsung di Yunani, Athena.

Sementara sepekan sebelumnya, Prabowo diketahui bertandang ke Riyadh, Arab Saudi. Tersirat dalam ucapan terima kasihnya kepada tokoh ternama dari negara kerajaan tersebut.

"Terima kasih atas sambutan hangatnya, HRH Pangeran Khalid bin Salman," tulis Prabowo.

3 dari 3 halaman

Infografis Jangan Anggap Remeh Cara Pakai Masker

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.