Sukses

8 Fakta di Balik Perceraian Kim Kardashian dan Kanye West

Berikut ini delapan fakta di balik perceraian Kim Kardashian dan Kanye West, dikutip dari sejumlah sumber pada Jumat (4/3/2022):

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan penuh kontroversi dari Hollywood tengah jadi sorotan, Kanye West dan Kim Kardashian cerai.

Kim Kardashian secara resmi diberikan izin oleh hakim untuk mengubah status perkawinan menjadi lajang setelah muncul di pengadilan secara virtual pada 2 Maret 2022, menurut E! News. Keputusan itu diambil tidak lama setelah Kim mengatakan perlakuan publik Kanye terhadap proses perceraian mereka—yang dia jelaskan ingin dirahasiakan—telah menyebabkan "tekanan emosional" padanya.

Berikut ini delapan fakta di balik perceraian Kim Kardashian dan Kanye West, dikutip dari sejumlah sumber pada Jumat (4/3/2022):

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

1. Cerai Setelah Enam Tahun Menikah

Kim Kardashian mengajukan gugatan cerai terhadap Kanye West pada Jumat, 19 Februari, setelah enam tahun menikah, E! News mengonfirmasi.

3 dari 10 halaman

2. Meninggalkan Empat Anak

Pasangan itu memiliki empat anak. Keempat anak mereka sebagian besar bersama Kim di rumahnya di Calabasas, California, dalam beberapa pekan terakhir.

4 dari 10 halaman

3. Hak Asuh Anak Bersama

Pasangan tersebut telah menyetujui hak asuh bersama untuk keempat anak mereka, North, Saint, Chicago dan Psalm, dan baik Kim maupun Kanye tidak mempermasalahkan perjanjian pranikah mereka, menurut sumber yang dekat dengan Kim.

 

 

 

5 dari 10 halaman

4. Perceraian Baik- baik

Sumber tersebut secara eksklusif memberi tahu E! News bahwa perpisahan itu "sangat bersahabat" dan memberi gambaran tentang bagaimana hubungan bintang Keeping Up With the Kardashians itu.

"Kim baik-baik saja," kata sumber dekat. "Dia paling khawatir tentang privasi dan anak-anaknya. Dia mama beruang dan pelindung anak-anaknya."

 

6 dari 10 halaman

5. Sempat Konsultasi Pernikahan

E! News melaporkan bulan lalu bahwa ketika Kim Kardashian sedang mempertimbangkan perceraian, pasangan itu telah menjalani konseling pernikahan. Jadi apa yang akhirnya berubah dan membuat mereka berpisah?

 

7 dari 10 halaman

 6. Kanye West Tinggal di Wyoming

Kanye West yang berusia 43 tahun tinggal di Wyoming dan kemungkinan akan terus tinggal di sana.

 

8 dari 10 halaman

7. Kanye West Alami Gangguan Bipolar

Meskipun Kim berbicara selama musim panas tentang diagnosis gangguan bipolar suaminya, sumber dekat mengatakan bahwa pemenang Grammy itu "baik-baik saja sekarang" dalam hal kesehatan mentalnya.

 

9 dari 10 halaman

8. Pacar Baru

Mengutip Popsugar.com, Kanye diketahui sekarang berkencan dengan Julia Fox, sementara Kim menjalin hubungan dengan Pete Davidson.

10 dari 10 halaman

Infografis 6 Cara Efektif Hadapi Potensi Penularan COVID-19 Varian Omicron

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.