Sukses

Artis Thailand Tangmo Nida Ditemukan Tewas, Dokter Forensik Ungkap Ada Pasir di Paru-paru

Panida Sirayutthayothin, ibu dari Tangmo Nida, mengisyaratkan kematian putrinya mungkin bukan karena kecelakaan.

Liputan6.com, Bangkok - Laporan otopsi awal dari Institut Kedokteran Forensik di Rumah Sakit Umum Polisi mengungkapkan ada pasir di paru-paru aktris Thailand Tangmo Nida.

Panida Sirayutthayothin, ibu dari aktris tersebut, mengisyaratkan kematian putrinya mungkin bukan karena kecelakaan.

"Seseorang mungkin tidak senang dengan Tangmo Nida ada di sana," katanya, demikian dikutip dari laman Independent, Jumat (4/2/2022).

Model yang beralih menjadi aktris, dengan lebih dari 1,6 juta pengikut di Instagram, memiliki wajah terkemuka di industri hiburan Thailand.

Itu terjadi setelah ia membintangi film seperti The Fallen Leaf dan serial berjudul Bangkok Love Stories: Innocence.

Beberapa hari sebelum ditemukan tewas, dia berbagi foto di Instagram tentang dirinya yang mengunjungi pantai di Phuket.

"Matahari akan terbit lagi," tulisnya dalam keterangan foto di salah satu fotonya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sungai Chao Phraya

Jenazah aktris Thailand Nida “Tangmo” Patcharaveerapong ditemukan dari sungai Chao Phraya di ibu kota Bangkok, dua hari setelah dia jatuh dari perahu.

Setelah pencarian selama 38 jam, tubuhnya ditemukan oleh saudara laki-lakinya sekitar 300 meter dari dermaga Pibulsongkram di provinsi Nonthaburi.

Aktris berusia 37 tahun itu dilaporkan jatuh ke sungai pada saat dalam perjalanan dengan kapal bersama manajernya dan empat orang lainnya.

Dayos Detjob, saudara laki-lakinya yang berlinang air mata, mengatakan kepada media lokal bahwa dia “datang untuk membawanya pulang” dan penyelidikan akan diserahkan kepada polisi.

3 dari 3 halaman

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah COVID-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.