Sukses

Mengenal Sosok Morbius di Film Marvel, Apa Saja Kekuatannya?

Tokoh Morbius di film Marvel merupakan tokoh vampir yang terkoneksi dengan cerita Spiderman.

Liputan6.com, Jakarta - Marvel akan segera merilis film Morbius, salah satu karakter Marvel yang terkoneksi dengan Spiderman. Dalam ceritanya, Michael Morbius adalah ahli biologi dan biokimia Yunani yang menderita kelainan darah langka.

Saat bepergian ke New York, Morbius berusaha menemukan obat untuk penyakit seumur hidupnya, yang, pada tahap ini, benar-benar membunuhnya. Untuk melakukan itu, Morbius bereksperimen dengan pengobatan radikal yang melibatkan DNA kelelawar vampir dan terapi kejut listrik, seperti dikutip dari laman Games Radar, Selasa (1/3/2022). 

Dengan kondisinya yang bermutasi, Morbius harus meminum darah untuk bertahan hidup, tetapi ia juga memperoleh kemampuan untuk terbang, serta kekuatan manusia super, kecepatan super, dan penyembuhan yang dipercepat. 

Penampilannya menjadi jauh lebih mengerikan dengan gigi taring atasnya yang tumbuh menjadi taring yang tajam, hidungnya yang rata agar terlihat lebih seperti kelelawar, dan kulitnya menjadi putih hantu. 

Dia juga memperoleh kemampuan untuk mengubah orang lain menjadi 'vampir hidup' yang serupa seperti dirinya dengan menggigit mereka dan meminum darah mereka. Dalam twist yang kejam, darahnya sendiri telah ditemukan untuk menyembuhkan mereka yang menjadi 'vampir hidup' seperti ini, tetapi Morbius sendiri tidak terpengaruh oleh obatnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Morbius di Film Marvel

Morbius berada di area supernatural Marvel Universe yang mencakup Man-Thing, Werewolf by Night, Man-Wolf, Ghost Rider, Blade, Satana, dan Son of Satan. 

Meskipun bukan pahlawan langsung, Morbius bukanlah penjahat seperti yang awalnya digambarkan.

Sebagai gantinya, ia bekerja sebagai anti-pahlawan mengukir jalannya sendiri menuju keadilannya sendiri.

Sebagai anggota Legion of Monsters serta Midnight Sons, Morbius telah melawan banyak penjahat misterius dari Marvel Universe. 

3 dari 3 halaman

Infografis Rekomendasi IDAI & Ancaman Varian Omicron:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.