Sukses

Nyamar Jadi Perempuan dan Pakai Bedak Tebal, Aksi 3 Pria Afrika Menuju Dubai Gagal

Tiga pria ini tampak sedih saat ditangkap di Aljazair, setelah para pejabat memperhatikan bahwa mereka bukan seperti yang mereka klaim.

Liputan6.com, Aljir - Tiga pria Afrika baru-baru ini ditangkap di Aljazair karena diduga menyamar menjadi seorang wanita Arab untuk mencapai Dubai.

Dalam sebuah adegan yang mengingatkan pada film komedi berjudul "White Chicks", tiga orang pria kulit hitam ditangkap dengan kondisi wajah ditutupi alas bedak tebal.

Tiga pria ini tampak sedih saat ditangkap di Aljazair, setelah para pejabat memperhatikan bahwa mereka bukan seperti yang mereka klaim.

Selain mengenakan bedak tebal, tiga pria ini berupaya memanipulasi diri menjadi wanita Arab yang mengenakan pakaian tradisional, termasuk penutup wajah niqab.

Tujuannya tak lain dan tak bukan untuk meningkatkan peluang mereka untuk lulus sebagai 'wanita' agar bisa terbang ke Dubai.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berharap Hidup Lebih Baik di Dubai

Ketiga pria itu berusaha mencapai Dubai dengan harapan bisa mendapat kehidupan yang lebih baik bagi, pasalnya tinggal di negara Arab yang makmur, tetapi sayangnya rencana mereka gagal.

Tidak jelas hukuman apa yang mereka hadapi, tetapi kemungkinan besar mereka akan dikirim kembali ke negara asal mereka.

Kebangsaan laki-laki juga telah menjadi topik perdebatan secara online, dengan beberapa orang mengklaim bahwa mereka adalah orang Nigeria, dan yang lain bahwa mereka berasal dari Mali.

3 dari 3 halaman

Infografis 6 Cara Efektif Hadapi Potensi Penularan Covid-19 Varian Omicron

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.