Sukses

Kisah Cinta Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez, Berawal dari Pertemuan di Gucci

Cristiano Ronaldo saat ini menjalin hubungan dengan Georgina Rodriguez.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan Cristiano Ronaldo kerap menjadi sorotan publik. Tetapi tentang hubungan pribadinya sejak menjadi bintang sepak bola ternama, dia relatif tertutup. 

Dilansir dari laman Goal, Senin (21/2/2022), penyerang Manchester United itu pernah berkencan dengan model Rusia Irina Shayk selama hampir lima tahun. Perpisahan mereka digambarkan sebagai "seperti kematian" dalam keluarga oleh saudara perempuannya, Elma.

Ronaldo juga sempat dikaitkan dengan sejumlah wanita setelah itu, tetapi kemudian hubungannya lebih erat dengan seorang model Spanyol Georgina Rodriguez yang kemudian secara resmi menjadi pasangannya. 

Georgina Rodriguez adalah seorang model dan penari. Ia juga seorang influencer, dengan pengikut media sosial yang berjumlah lebih dari 30 juta pengikut di Instagram.

Dia berasal dari kota Jaca, Spanyol timur laut. Georgina Rodriguez disebut pernah bekerja sebagai pelayan di kota kelahirannya sebelum pindah dengan sebuah keluarga di Bristol, Inggris, dalam program pertukaran budaya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bertemu di Store Gucci

Menurut surat kabar sepak bola Spanyol, Rodriguez bertemu Ronaldo di toko Gucci, Madrid, tempat dia bekerja sebagai asisten toko.

"Tingginya, tubuhnya, parasnya menarik perhatian saya. Saya gemetar di depannya, tetapi percikan tersulut," katanya.

"Saya sangat pemalu dan mungkin ini lebih menggugah saya di depan seseorang yang, dengan satu pandangan, telah menyentuh saya secara mendalam. Kemudian setelah itu, cara Cristiano memperlakukan saya, peduli pada saya dan mencintai saya membuat jatuh cinta lebih dalam."

Hubungan keduanya bertumbuh sejak itu dan mereka mulai ditangkap oleh paparazzi bersama di depan umum pada akhir 2016.

Yang paling diingat, Ronaldo tertangkap memakai wig dan kacamata hitam dalam upaya untuk menyamarkan dirinya selama perjalanan ke Disneyland Paris akhir tahun itu.

Rodriguez sejak itu menghadiri pertandingan Real Madrid, Juventus, Portugal dan Manchester United. Tentu saja, dia juga telah menjadi bagian dari keluarga Ronaldo dan kerap menghadiri berbagai acara dengan ibu, saudara perempuan dan anak Ronaldo.

Namun, tidak ada pernyataan resmi tentang hubungan mereka. 

3 dari 4 halaman

Anak Pasangan Geogina dan Cristiano

Hubungan mereka merupakan hubungan paling serius yang pernah dimiliki Ronaldo sejak putus dengan Irina pada 2015. 

Terlebih pada 2017, Georgina melahirkan bayi perempuan - yang pertama dengan Ronaldo dan anak keempat bintang Portugal itu. Pada 2021, pasangan itu kemudian mengumumkan bahwa mereka mengharapkan anak kembar.

Georgina juga tampak rukun dengan putranya, Cristiano Jr, yang hak asuh penuhnya dipegang oleh Ronaldo. Identitas ibu kandung Cristiano Jr telah dirahasiakan sejak ia lahir di Amerika Serikat pada 2010.

Georgina terlihat sangat akrab dengan semua anak Ronaldo dan kerap membagikan momen kebersamaan mereka melalui media sosial. 

4 dari 4 halaman

Infografis Waspada Lonjakan Kasus Covid-19 Varian Omicron di Indonesia:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.