Sukses

Pemain Sweet Home Lee Si Young Jadi Hantu dalam Drama Korea Grid

Pemain Sweet Home di Netflix, aktris Lee Si Young bakal tampil di Disney Plus.

Liputan6.com, Seoul - Aktris Lee Si Young yang menarik perhatian lewat serial Netflix berjudul Sweet Home, kini muncul di serial Disney Plus, yakni Grid. Drama Korea terbaru itu memiliki genre supernatural.

Disebut supernatural sebab salah satu tokoh utama di Grid adalah seorang hantu perempuan. Lee Si Young akan memainkan peran tersebut. 

"Pada 1997, sesosok hantu muncul dan membangun grid yang mengelilingi bumi," ujar Lee Si Young, dikutip Allkpop, Kamis (17/2/2022).

Grid tersebut melindungi bumi dari angin solar, sehingga hantu itu menyelamatkan nyawa banyak orang. Hantu tersebut lantas muncul lagi pada 24 tahun kemudian dan menyelamatkan seorang pembunuh. 

Hantu itu pun diburu oleh sejumlah orang dengan alasan berbeda. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Tayang

Grid telah tayang mulai Rabu 16 Juni di aplikasi Disney+ Hotstar. Grid ditulis oleh penulis naskah Lee Soo Yeon yang sebelumnya menggarap Stranger dan Life.

Sementara itu film ini disutradarai oleh Lee Khan yang sebelumnya menggarap The Divine Move 2: The Wrathful, dan Park Cheol Hwan.

Aktor muda Seo Kang-joon akan hadir di film ini, begitu pula aktris Kim A-joong, dan Kim Moo-yul. 

Kim Sae Ha yang diperankan oleh Seo Kang-joon merupakan seorang pegawai agensi pemerintahan misterius yang dikenal sebagai “Biro”, dan telah menghabiskan waktu selama 24 tahun melacak The Ghost. Selama itu pula, ia menanti kembalinya aksi 'Si Hantu.'

Bukan hanya Sae Ha yang mencoba mengungkap misteri The Ghost, tapi juga Jung Sae Byeok yang diperankan oleh Kim A Joong yang merupakan seorang detektif. Sae Ha ikut terseret dalam kasus memburu The Ghost setelah menemukan petunjuk yang kembali membuka suatu kasus yang pernah buntu. 

3 dari 3 halaman

Infografis Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.