Sukses

Kylian Mbappe Bawa PSG Menang Lawan Real Madrid

Kylian Mbappe menjadi pahlawan bagi PSG dalam laga melawan Real Madrid.

Liputan6.com, Paris - Kylian Mbappe berhasil tampil menjadi pahlawan bagi klub PSG. Ia mencetak satu-satunya gol di pertandingan sengit melawan Real Madrid di Champions League.

Kedua tim bertemu di Parc des Princes, kota Paris, pada Selasa 15 Februari malam waktu setempat. Gol itu tercipta berkat duetnya dengan Neymar. Kylian Mbappe berhasil melewati Lucas Vazquez, sebelum menjebol gawan Thibaut Courtois.

Sebelum gol itu tercipta, Courtois juga sukses menyelematkan gawang dari penalti Lionel Messi.

Menurut laporan ESPN, Rabu (16/2/2022), PSG sedang berusaha agar Mbappe mau menandatangani kontrak terbaru. Sayangnya, Mbappe tampaknya benar-benar ingin pindah ke LaLiga.

Akan tetapi, Mbappe untuk saat ini tetap fokus membela timnya.

"Saya fokus, saya senang menjadi pemain Paris, dan saya memberikan 100 persen kepada klub," ujarnya usai pertandingan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kylian Mbappe Ingin Beri Trofi untuk PSG, Hadiah Perpisahan?

Sebelumnya dilaporkan, mantan striker Arsenal, Real Madrid dan Timnas Prancis, Nicolas Anelka mengomentari saga transfer Kylian Mbappe. Bintang PSG itu belum meneken kontrak baru dan bakal tinggalkan klub dengan gratis.

Real Madrid menjadi tujuan utama Kylian Mbappe. Nicolas Anelka pun sepakat juniornya itu bakal gabung Madrid.

Namun sebelum melakukan itu, Mbappe dinilainya bakal berusaha untuk memberikan trofi untuk PSG. Salah satu langkah nyata bakal dilakukannya saat PSG jumpa Real Madrd di 16 besar Liga Champions.

"Ini bakal jadi duel spesial. Semua orang bilang dia akan ke Real Madrid dan ingin membuat perbedaan di laga nanti," ujar Anelka seperti dikutip Marca.

"Mungkin saja dia ingin meninggalkan PSG dengan trofi sebelum gabung Madrid. Tentu saya tak tahu apa yang ada di kepala Mbappe."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.