Sukses

Liverpool Vs Inter Milan Bertemu di UCL: Banyak Kawan Bakal Jadi Lawan

Pihak Liverpool percaya diri dalam melawan Inter Milan pada 16 Februari 2022.

Liputan6.com, Milan - Liverpool dan Inter Milan akan berhadapan pada laga Liga Champions (UCL) pada 03.00 WIB, Kamis 17 Februari. Saat ini, keduanya berada di peringkat dua pada klasemen liga di negara masing-masing.

Berdasarkan informasi di situs resmi Inter Milan, Selasa (15/2/2022), pertandingan Inter Milan vs Liverpool di pertemuan babak 16 besar musim ini adalah salah satu pertemuan antara mantan juara UCL.

"The Reds sudah memenangi kompetisi ini enam kali dan Inter tiga kali," tulis situs Inter Milan.

Sebelumnya, kedua tim pernah bertemu di pertandingan musim 2007/08 yang digelar di Anfield. 

Beberapa pemain yang dulunya kawan juga akan bertemu dalam pertandingan fenomenal ini menjadi lawan, seperti Thiago Alcantara-Alexis Sanchez, Edin Džeko-Alisson Becker, dan Andrea Ranocchia-Andrew Robertson.

Selain itu, pertandingan UCL ini akan jadi pertemuan antara bek Belanda, Stefan de Vrij dan Denzel Dumfries dengan Virgil Van Dijk.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

AC Milan Langkahi Inter Milan Kuasai Puncak Klasemen Liga Italia

Saat ini, posisi Inter Milan terpeleset ke posisi dua di Serie A.

Dilaporkan sebelumnya, AC Milan memiliki 55 poin dari 25 pertandingan. Tiga poin tambahan Rossoneri didapat usai mengalahkan Sampdoria 1-0 di Stadion San Siro, Minggu (13/2).

Sementara Inter Milan turun ke posisi kedua dengan 54 poin. Skuat asuhan Simone Inzaghi hanya meraih satu poin setelah bermain 1-1 melawan tuan rumah Napoli.

Tapi, Inter baru memainkan 24 pertandingan sehingga berpeluang untuk kembali merebut puncak klasemen. Sedangkan Napoli merosot ke posisi ketiga dengan 53 poin.

3 dari 3 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • UEFA Champions League atau yang lebih dikenal dengan Liga Champions adalah kompetisi antarklub terbaik di benua Eropa.
    UEFA Champions League atau yang lebih dikenal dengan Liga Champions adalah kompetisi antarklub terbaik di benua Eropa.

    champions league

  • Liga Champions Eropa atau Europa Champions League merupakan kompetisi sepak bola antarklub yang berada di wilayah Eropa.
    Liga Champions Eropa atau Europa Champions League merupakan kompetisi sepak bola antarklub yang berada di wilayah Eropa.

    ucl

  • Apa

  • Inter Milan vs Liverpool