Sukses

4 Orang Jadi Korban Penembakan di Pesta Usai Konser Justin Bieber

Empat orang ditembak Sabtu pagi di Hollywood Barat setelah perkelahian pecah di dekat sebuah pesta-usai-konser (after-party) penyanyi kondang Justin Bieber.

Liputan6.com, Hollywood - Empat orang ditembak Sabtu pagi di Hollywood Barat setelah perkelahian pecah di dekat sebuah pesta-usai-konser (after-party) penyanyi kondang Justin Bieber.

Pertengkaran itu terjadi sekitar pukul 2:45 pagi waktu setempat di blok 400 N La Cienega Boulevard, kata Departemen Kepolisian Los Angeles.

Bieber menjadi tuan rumah pesta setelah di restoran dan lounge The Nice Guy, setelah konser, dan penembakan terjadi "... dekat The Nice Guy, tetapi itu tidak langsung di depan," kata seorang sumber yang akrab dengan acara tersebut kepada CNN.

Sumber itu mengatakan musisi itu berada di dalam tempat ketika penembakan terjadi, dan dia memutuskan untuk meninggalkan tempat itu begitu dia mengetahui insiden itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4 Orang Ditembak, Termasuk Rapper Kodak Black

Polisi mengatakan ada "pertengkaran fisik" antara beberapa orang dan tembakan yang ditembakkan oleh seorang tersangka yang kemudian melarikan diri dari tempat kejadian. Dalam siaran pers Sabtu sore, LAPD meminta bantuan publik dalam mengidentifikasi tersangka.

Empat orang ditembak, kata polisi dalam pernyataan mereka, demikian seperti dikutip dari CNN, Minggu (13/2/2022).

Dua korban dibawa ke rumah sakit terdekat oleh paramedis sementara dua lainnya diangkut sendiri ke rumah sakit, kata polisi.

Salah seorang korban diketahui merupakan rapper Kodak Black, NME melaporkan.

"Insiden itu tidak terkait geng," kata polisi sebelumnya.

Restoran Nice Guy dimiliki oleh The h.wood Group, sebuah perusahaan perhotelan yang memiliki beberapa tempat di daerah Los Angeles. CNN tidak dapat menghubungi perwakilan untuk h.wood.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini