Sukses

Penembakan di Pesta Usai Konser Justin Bieber, Pelaku Kabur dan Tengah Diburu

Penembakan empat orang di after-party konser Justin Bieber kabarnya dipicu oleh pertengkaran.

Liputan6.com, West Hollywood - Laporan penembakan kembali diterima dari Amerika Serikat. Kali ini empat orang ditembak pada Sabtu 12 Februari 2022 pagi di West Hollywood, setelah perkelahian terjadi di dekat pesta untuk penyanyi Justin Bieber.

"Empat orang ditembak," kata polisi dalam rilis mereka seperti dikutip dari CNN, Minggu (13/2/2022).

"Dua dari korban dibawa ke rumah sakit terdekat oleh paramedis sementara dua lainnya ke rumah sakit sendiri, kata polisi."Insiden itu tidak terkait geng," kata polisi.

Penembakan kabarnya dipicu oleh pertengkaran. 

"Pertengkaran itu terjadi sekitar pukul 02:45 waktu setempat di blok 400 N La Cienega Boulevard, kata Departemen Kepolisian Los Angeles.

Menurut keterangan seorang saksi mata, Justin Bieber mengadakan pesta tersebut.

"Bieber mengadakan after-party di restoran dan lounge The Nice Guy, setelah konser, dan "penembakan itu terjadi ... di dekat The Nice Guy, tapi tidak langsung di depannya," kata seorang sumber yang mengetahui acara tersebut kepada CNN.

Sumber tersebut menambahkan, musisi tersebut sudah meninggalkan pesta saat penembakan berlangsung.

Polisi mengatakan ada "pertengkaran fisik" antara beberapa orang dan tembakan dilepaskan oleh seorang tersangka yang kemudian melarikan diri dari tempat kejadian.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Polisi Minta Bantuan Identifikasi Pelaku

Dalam rilis berita Sabtu sore, LAPD meminta bantuan masyarakat dalam mengidentifikasi tersangka.

CNN menghubungi humas Justin Bieber pada hari Sabtu, tetapi belum mendapat tanggapan.

Restoran The Nice Guy dimiliki oleh The h.wood Group, sebuah perusahaan perhotelan yang memiliki beberapa tempat di daerah Los Angeles. Sejauh ini belum ada komentar dari perwakilan h.wood.

3 dari 3 halaman

Infografis 5 Komitmen Bersama Tangani Pandemi COVID-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.