Sukses

Rose Blackpink Ultah ke-25, Resmi Masuk Usia Cantik

Di Korea Selatan, usia 25 disebut pretty age. Rose Blackpink kini menginjak usia tersebut.

Liputan6.com, Seoul - Rose Blackpink hari ini resmi berusia 25 tahun. Wanita yang memiliki nama lengkap Roseanne Park ini lahir di Selandia Baru, 11 Februari 1997. 

Di Korea Selatan, usia 25 tahun ini dikenal sebagai "pretty age" karena dinilai transisi antara usia muda dan kedewasaan.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by ROSÉ (@roses_are_rosie)

Di Instagram, Rose Blackpink sudah mulai membagikan story terkait ucapan ulang tahunnya dari para rekan. Ia juga merilis cover lagu Viva La Vida dari Coldplay.

Rose adalah member tertua nomor tiga di Blackpink, setelah Jisoo dan Jennie. Pada 27 Maret mendatang, giliran Lalisa yang berusia 25 tahun. 

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Line 1997

Pada 2022 ini, para idol line 1997 memang akan menginjak usia cantik ini, termasuk Jungkook (BTS), Kim Mingyu (Seventeen), hingga Cha Eunwoo (Astro), hingga Kim Yugyeom (GOT7).

Jungkook akan menjadi anggota BTS terakhir yang menginjak usia spesial ini, sebab ia adalah member termuda.

Pada awal Februari ini, Jihyo (Twice) juga ultah ke-25, selanjutnya ada Jaehyun (NCT) yang menginjak usia ke-25 tepat pada hari Valentine 2022.

Bang Chan (Stray Kids) juga akan ultah pada Oktober mendatang, begitu pula eks-member Gfriend, yakni Yuju. 

 

3 dari 3 halaman

Infografis Pesona K-Pop Mendamaikan Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.