Sukses

Fakta-Fakta Death on the Nile, Film Terbaru Gal Gadot dari Novel Agatha Christie

Death on the Nile, film bergenre thriller misteri yang diangkat dari novel Agatha Christie.

Liputan6.com, Jakarta - Death on the Nile adalah film thriller misteri yang disutradarai Kenneth Branagh dari skenario oleh Michael Green. Film ini dibuat berdasarkan novel tahun 1937 dengan nama yang sama karya Agatha Christie.

Diproduksi Branagh, Ridley Scott, Judy Hofflund dan Kevin J. Walsh, Death on the Nile merupakan sekuel dari Murder on the Orient Express (2017).

Death on the Nile mengisahkan pasangan yang melakukan perjalanan ke Sungai Nil menggunakan kapal pesiar. Namun perjalanan mereka berubah karena insiden pembunuhan.

Film ini dibintangi Branagh yang kembali sebagai Hercule Poirot, bersama dengan Tom Bateman (juga kembali dari film pertama), Annette Bening, Russell Brand, Ali Fazal, Dawn French, Gal Gadot, Armie Hammer, Rose Leslie, Emma Mackey, Sophie Okonedo, Jennifer Saunders, dan Letitia Wright melengkapi para pemain ansambel.

Film tersebut adalah adaptasi layar ketiga dari novel Agatha Christie, setelah film tahun 1978 dan sebuah episode dari serial televisi Agatha Christie's Poirot yang disiarkan pada 2004.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Proses Produksi

Proses produksi sudah dimulai sejak September 2019 dan pengambilan gambar berlangsung di Longcross Studios di Inggris dan sejumlah lokasi di Maroko.

Film ini akan dirilis secara teatrikal pada 11 Februari 2022 oleh 20th Century Studios, tertunda beberapa kali dari tanggal rilis awal 20 Desember 2020 karena pandemi COVID-19.

Film ini telah menerima tinjauan beragam hingga positif dari para kritikus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.