Sukses

Prediksi Al Hilal vs Chelsea di Piala Dunia Antarklub, The Blues Dijagokan

Klub sepak bola Chelsea dijagokan menang dari Al-Hilal.

Liputan6.com, Abu Dhabi - Chelsea akan bertanding melawan klub sepak bola top Kerajaan Arab Saudi: Al Hilal. Keduanya akan berlaga di semifinal Club World Cup (Piala Dunia Antarklub).

Pertandingan akan digelar pada Rabu, 9 Februari 2022. Lokasinya di Mohammed bin Zayed Stadium, Abu Dhabi.

Media Inggris, Evening Standard, menjagokan kemenangan Chelsea dalam pertandingan ini.

"Akan menjadi syok besar jika Chelsea tidak tembus final Club World Cup," tulis Evening Standard, dikutip Selasa (8/2/2022).

"Al Hilal memang impresif di pertandingan pembuka mereka tetapi sekarang menghadapi peningkatan kelas, dan the Blues seharusnya dapat lebih dari cukup untuk lolos."

Manajer Al Hilal adalah Leonardo Jardim yang berasal dari Portugal. Sebelumnya, ia adalah pelatih AS Monaco.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Antonio Rudiger Tolak Kontrak Baru di Chelsea, MU Pantau dari Jauh

Bek Chelsea Antonio Rudiger dikabarkan telah menolak kesepakatan baru yang ditawarkan Chelsea. Hal ini membuat Thomas Tuchel berpotensi kehilangan pemain asal Jerman itu dalam waktu dekat.

Dilansir dari Metro, kontrak Rudiger di Stamford Bridge akan berakhir pada musim panas mendatang. Sejumlah klub, termasuk Manchester United, kabarnya tengah memantau situasi pemain berusia 28 tahun tersebut. 

Sejak merumput bersama Chelsea pada 2017, Rudiger telah bertransformasi menjadi salah satu pemain kunci di bawah asuhan Thomas Tuchel. Ia juga memegang peran penting di lini belakang, serta membantu The Blues meraih trofi Liga Champions musim lalu.

Meski demikian, Rudiger belum kunjung memperpanjang masa tinggalnya di London Barat. Laporan Daily Express menyebut Chelsea sejatinya telah berupaya menyodorkan kontrak baru kepada bek andalannya.

Tawaran tersebut bakal membuat gaji Rudiger naik 40 ribu poundsterling dari bayarannya saat ini yang mencapai 100 ribu poundsterling. Sayangnya, kesepakatan baru itu ditolak.

3 dari 4 halaman

MU Memantau

The Blues kembali mencoba peruntungan dengan mengajukan tawaran informal yang mendekati 200.000 poundsterling per pekan. Akan tetapi, upaya tersebut belum cukup untuk membuat Rudiger menandatangani kontrak baru.

Rival Chelsea di Liga Premier, Manchester United, sementara ini masih mengawasi situasi Rudiger. Walau belum menunjuk manajer permanen baru, pelatih interim Setan Merah Ralf Rangnick diketahui merupakan pengagum Rudiger.

Laporan Metro mengeklaim Chelsea optimistis pihaknya mampu mencapai kesepakatan baru dengan sang pemain. Akan tetapi, The Blues nampaknya masih perlu menyiapkan tenaga tambahan untuk memastikan masa depan pemain lain.

Pasalnya selain Rudiger, Andreas Christensen dan Cesar Azpilicueta juga dilaporkan bakal menghabiskan masa kontraknya di Stamford Bridge pada akhir musim. 

4 dari 4 halaman

Infografis Gejala Covid-19 Omicron dan Cara Penanganan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini