Sukses

A Business Proposal Gantikan Our Beloved Summer, Ini Sinopsis dan Daftar Pemainnya

A Business Proposal merupakan kisah yang diadaptasi dari webtoon. Pengaruh webtoon sudah makin kuat di Korsel.

Liputan6.com, Seoul - Serial televisi di Korea Selatan kini semakin banyak yang berasal dari webtoon, yakni komik berwarna khas Korsel. Drama-drama populer yang berbasis webtoon juga sukses meraih popularitas, seperti cerita monster Sweet Home, hingga Love Alarm.

Terkini, ada drama A Business Proposal yang dibintangi aktris milenial Kim Sejeong. Drama ini akan mengganti slot Our Beloved Summer yang dibintang aktor film Parasite, Choi Woo Shik.

Drama Korea A Business Proposal bercerita tentang seorang pegawai bernama Shin Ha Ri (Kim Sejeong) yang kencan buta dengan anak konglomerat bernama Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop).

Ahn Hyo Seop sedang naik daun berkat penampilannya di drama Still 17 dan Dr. Romantic 2.

Serial ini juga akan dibintangi  Jin Young Seo, seorang wanita konglomerat yang harusnya berkencan dengan Kang Tae Mu, tetapi meminta agar digantikan Shin Hari. Jin Young Seo diperankan Seol In Ah.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tayang 21 Februari 2022

Pada poster yang dirilis, tampak Kim Sejeong yang berperan sebagai Shin Ha Ri, mengenakan veil pernikahan dan terkejut dengan lamaran tak terduga dari Kang Tae Mu.

Sementara, pada poster lainnya terlihat Ahn Hyo Seop, yang berperan sebagai Kang Tae Mu memegang bunga mawar merah dengan poster yang bertuliskan, "Jangan seperti itu.. Ayo menikah!".

Untuk poster ketiga, menunjukkan Kim Min Kyu yang berperan sebagai Chang Sung Hoon, sekretaris kepala Kang Tae Mu, mencium bunya mawar putih dengan senyum misterius. 

Drakor ini akan tayang pada 21 Februari 2022 pada pukul 22.00 waktu setempat.

3 dari 3 halaman

Infografis Pesona K-Pop Mendamaikan Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.