Sukses

Youtuber Logan Paul Dikejar dan Dijarah Monyet dalam Perjalanan ke Afrika Selatan

Kocak, YouTuber Logan Paul merekam pertemuannya dengan si monyet dan memposting di platform media sosialnya, yang telah dilihat jutaan kali.

Liputan6.com, Cape Town - Sebuah video telah muncul secara online yang menunjukkan YouTuber Logan Paul dikejar dan dijarah oleh sekelompok monyet selama perjalanan baru-baru ini ke Afrika Selatan.

Dalam video tersebut, seperti dikutip dari The Sun, Kamis (3/2/2022), Logan Paul tampaknya sedang merekam konten ketika dia didekati oleh dua babun di tempat parkir di Cape Town.

YouTuber itu merekam pertemuannya dengan si monyet dan memposting di platform media sosialnya, yang telah dilihat jutaan kali.

Salah satu primata itu tampaknya diintimidasi oleh bintang media sosial itu, sehingga mengejarnya dengan melompat dari mobil ke mobil.

Babon lainnya memeriksa tas Paul sebelum kabur dengan sebotol minuman berenergi PRIME.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terekam Kamera

Adegan salah satu monyet besar terlihat memilah-milah peralatan kamera si Youtuber yang mahal terekam. Termasuk saat monyet lain mengejarnya di sekitar tempat parkir.

"Apa yang harus saya lakukan? Oh, astaga… Logan Paul terdengar bertanya pada juru kameranya di video. "Ya, dia punya kameramu," jawab juru kamera saat monyet itu melarikan diri dengan sebotol minuman energi dari tas Logan.

Paul membagikan klip itu ke halaman Instagram miliknya dengan keterangan yang menyertainya: "... baru saja terjadi?"

3 dari 3 halaman

Infografis 5 Cara Lindungi Diri dan Cegah Penyebaran COVID-19 Varian Omicron

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.