Sukses

Terobsesi Jimin BTS, Influencer Oli London Perpendek Penis Demi 100% Jadi Orang Korea

Influencer Inggris Oli London yang terobesi dengan sosok Jimin BTS mengungkapkan bahwa dia ingin mendapatkan operasi pengurangan penis.

Liputan6.com, London - Influencer Inggris Oli London yang terobesi dengan sosok Jimin BTS mengaku ingin mendapatkan operasi pengurangan penis. Hal itu sudah masuk daftar prosedur operasi plastik keinginannya.

Bintang media sosial yang lahir di Inggris dan berkulit putih ini telah menghabiskan sekitar $ 250.000 atau sekitar Rp 3,5 miliar untuk sekitar 20 operasi dalam upaya untuk membuat dirinya terlihat seperti orang Korea. Secara khusus ingin menyerupai bintang BTS Jimin.

Oli London bahkan telah memesan perawatan untuk mengangkat wajah dan leher di Turki dalam beberapa minggu mendatang. Ia mengungkapkan kepada Newsweek bahwa dia ingin mengambil langkah ekstrem dalam transformasi fisiknya.

"Saya tidak ingin orang tersinggung dengan ini, tetapi di Korea, [rata-rata] ukuran penis 3,5 inci, dan saya selalu diejek. Orang-orang berkata, 'Oh, kamu tidak bisa menjadi orang Korea. Kamu bukan 100 persen orang Korea,' dan saya hanya ingin menjadi 100 persen orang Korea," kata Oli London seperti dikutip dari Newsweek, Kamis (3/2/2022).

"Saya bahkan akan melakukan pengurangan penis, seperti rata-rata ukuran orang Korea. Sejauh itulah saya bersedia melakukannya. Saya bisa melakukannya di Thailand, dan biayanya antara $6.000 dan $8.000 (sekitar Rp 86 juta dan Rp 115 juta). Thailand lebih murah. Dan sejujurnya, mereka memang mengkhususkan diri dalam hal-hal semacam itu di Thailand, karena mereka telah melakukan banyak perubahan jenis kelamin dan sebagainya."

"Jarang sekali, karena kebanyakan orang akan mendapatkan pembesaran penis. Saya tahu kedengarannya aneh. Saya hanya ingin menjadi 100 persen orang Korea. Seluruh wajah saya akan menjadi orang Korea, saya sudah melakukannya pada dada saya. Lalu apa selanjutnya? Saya tidak tahu."

"Seperti, tangan saya terlalu besar lalu operasi... [Itu] membuat saya merasa lebih dekat dengan negara Korea. Saya sebenarnya sudah pesan operasi untuk 22 Februari. Kemudian saya akan senang [dengan penampilan saya]. Masalahnya, ketika saya melakukan operasi, saya senang selama dua bulan, dan kemudian saya ingin lebih."

London juga bersikeras bahwa menjalani prosedur operasi plastik seperti itu tidak membuatnya bingung. "Saya tidak gugup tentang apa pun," katanya. "Seperti, jika itu salah, aku akan menjalani operasi lagi."

Mengenai bagaimana dia percaya prosedur itu akan memengaruhi kehidupan kencannya di masa depan, dia mengakui: "Anda tahu, saya pikir itu akan memperburuknya ... Saya mungkin akan menolak beberapa orang. Tapi saya pikir, Anda tahu, saya 32."

"Saya mencapai tahap itu sekarang, di mana rasanya semua orang hanya menggunakan saya atau mereka menipu saya atau mereka hanya ingin menghasilkan uang. Saya kehabisan pilihan!"

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pesan untuk Jimin

Oli London juga membagikan pesan khusus untuk Jimin, setelah mengetahui bahwa bintang BTS itu dirawat di rumah sakit karena radang usus buntu dan dinyatakan positif COVID-19.

Pada hari Senin, diungkapkan oleh manajemen Big Hit Entertainment, bahwa Jimin saat ini "memulihkan diri" di rumah sakit setelah operasi.

"Jimin mengalami sakit perut tiba-tiba disertai sakit tenggorokan ringan pada 30 Januari sore," bunyi pernyataan yang dibagikan di Twitter. "Dia mengunjungi ruang gawat darurat rumah sakit untuk pemeriksaan menyeluruh, dan juga melakukan tes PCR."

"Jimin didiagnosis menderita radang usus buntu akut, dan dinyatakan positif COVID-19," lanjut pernyataan itu. "Dia menjalani operasi mengikuti saran dokter pagi hari pada Senin, 31 Januari. Menurut staf medis, operasi berhasil dan Jimin saat ini dalam pemulihan setelah prosedurnya. Dia akan menerima beberapa hari perawatan rawat inap untuk COVID-19 sehubungan dengan perawatan pasca operasi."

"Dia saat ini mengalami sakit tenggorokan ringan tetapi membuat pemulihan yang cepat, dan tidak memiliki kontak dengan anggota [band] lainnya selama tahap infeksi."

Selama liburan Natal, terungkap bahwa anggota BTS RM, Jin dan Suga telah didiagnosis dengan COVID-19 setelah kembali ke Korea Selatan dari AS.

Bereaksi terhadap berita terbaru, influencer Oli London, yang telah menghabiskan sekitar $ 250.000 untuk prosedur kosmetik dalam upaya untuk menyerupai Jimin, mengatakan kepada Newsweek bahwa dia berdoa untuk bintang tersebut.

"Jika Jimin membaca ini, aku hanya akan memberitahunya untuk tetap kuat," katanya. "Aku sangat mencintaimu... Kamu adalah inspirasiku. Semua orang berdoa untukmu di seluruh dunia. ARMY BTS sangat kuat dan semua doa kami akan membuatmu merasa lebih baik.

"Aku juga akan pergi ke gereja dan berdoa untukmu hari ini juga. Aku tahu kamu akan melewati ini. Dan aku mencintaimu. Kami ARMY BTS mencintaimu dan kami semua berdoa untukmu sekarang."

London—yang lahir berkulit putih dan Inggris, tetapi menyatakan pada tahun 2021 bahwa dia "transrasial" dan sekarang diidentifikasi sebagai orang Korea— menambahkan: "Jika saya di Korea, saya akan mengirimi mereka beberapa bunga. Saya akan merawatnya dan saya akan menjadi perawat. Tapi saya harap dia baik-baik saja."

"Saya tahu dia akan dirawat oleh tim dokter dan perawat terbaik karena Korea benar-benar memiliki rumah sakit terbaik di dunia," tambahnya.

Selama akhir pekan, London telah mengumumkan di Twitter bahwa ia akan "menceraikan" potongan karton Jimin yang ia nikahi di Las Vegas pada Januari 2020.

Dia menulis: "Dengan berat hati saya mengumumkan diri saya dan suami saya, Cardboard Jimin, telah mengajukan gugatan cerai karena 'perbedaan yang tidak dapat didamaikan dalam pernikahan kami.'"

Namun, London menjelaskan kepada Newsweek bahwa cintanya pada Jimin sama sekali tidak berkurang, dan bahwa dia telah membuat pengumuman dalam upaya untuk menemukan cinta di dunia nyata.

"Saya hanya berpikir, lihat, itu potongan karton. Biarkan saya bercerai saja," katanya kepada Newsweek. "Karena aku sebenarnya ingin mencari cinta di dunia nyata sekarang. Ini seperti, tidak ada yang mau berkencan denganku dan aku berkencan dengan potongan karton yang masih aku cintai. Aku masih mencintai Jimin dan dia adalah idolaku. Tapi sebenarnya aku ingin menemukan cinta sejati itu."

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Newsweek, London mengungkapkan bahwa dia sedang mencari operasi pengurangan penis saat dia terus mengubah tubuhnya.

Dia juga berbagi bahwa trolling yang dia hadapi setelah menyatakan dirinya sebagai orang Korea tahun lalu mendorongnya menjadi pertapa.

 

3 dari 3 halaman

Infografis 5 Cara Lindungi Diri dan Cegah Penyebaran COVID-19 Varian Omicron

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.