Sukses

Berlatar Belakang Astronaut dan Konspirasi, Ini 3 Hal yang Wajib Kamu Tahu Soal Film Moonfall

Moonfall mengangkat cerita dengan latar belakang astronaut dan konspirasi.

Liputan6.com, Jakarta - Film kiamat terbaru akan diisi dengan aksi dan petualangan saat dua astronaut dan ahli teori konspirasi bekerja sama untuk mencoba mencegah Bulan menabrak Bumi.

Berlatar tempat di Montreal, film Moonfall adalah salah satu film produksi independen paling mahal sepanjang masa dan akan dirilis pada awal Februari. 

Dilansir dari laman Merca, Kamis (3/2/2022), berikut adalah 3 fakta soal film Moonfall:

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Tanggal Rilis

Setahun setelah syuting selesai, 'Moonfall' akan dirilis pada 4 Februari 2022.

Produksi telah dimulai sejak Maret 2020, tetapi pandemi COVID-19 menunda pembuatan film dan kemudian tanggal rilis hingga tujuh bulan.

3 dari 5 halaman

2. Trailer

Sebuah trailer dirilis oleh Lionsgate, yang bertanggung jawab atas distribusi film, pada September 2021.

Ini diikuti oleh trailer teaser penuh aksi yang lebih panjang dirilis pada November 2021.

Trailer dibuka dengan narasi dari seorang lelaki tua yang mengingat pendaratan di bulan pertama pada tahun 1969. Dia mengklaim bahwa Apollo 11 kehilangan kontak dengan Bumi, dan bahwa ekspedisi itu tidak nyata. Pria itu berpikir ada lebih banyak lagi yang bisa ditemukan tentang Bulan dan diakhiri dengan pesan yang menyatakan bahwa ini akan menjadi kepunahan keenam Bumi.

4 dari 5 halaman

3. Plot Film

Dalam 'Moonfall', sebuah kekuatan misterius menjatuhkan Bulan dari orbitnya mengelilingi Bumi dan mengirimkannya ke jalur tabrakan dengan kehidupan seperti yang kita kenal. 

Hanya beberapa minggu sebelum dampak dan dunia di ambang kehancuran, eksekutif NASA dan mantan astronot Jo Fowler yakin dia tahu cara menyelamatkan planet ini. Tapi, hanya seorang astronot dari masa lalunya, Brian Harper dan seorang ahli teori konspirasi, KC Houseman , yang mempercayainya.

Mereka akan melakukan misi terakhir yang mustahil ke luar angkasa, meninggalkan semua orang yang mereka cintai, hanya untuk menemukan bahwa mereka mungkin telah bersiap untuk misi yang salah.

5 dari 5 halaman

Infografis 6 Cara Efektif Hadapi Potensi Penularan COVID-19 Varian Omicron

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini