Sukses

Kisah Pria Thailand Punya 8 Istri dan Hidup Harmonis Satu Rumah

Seniman tato di Thailand ini tengah mencuri perhatian online setelah terungkap dirinya berbagi rumah dengan delapan istri muda, yang semuanya rukun satu sama lain.

Liputan6.com, Jakarta Seorang seniman tato di Thailand tengah mencuri perhatian online setelah terungkap dirinya berbagi rumah dengan delapan istri muda, yang semuanya rukun satu sama lain.

Ong Dam Sorot, seorang seniman tato muda yang mengkhususkan diri dalam gaya yantra tradisional, baru-baru ini duduk dengan seorang komedian populer Thailand untuk wawancara tentang status perkawinannya yang kontroversial. Sorot menikah bukan dengan satu wanita, tetapi dengan delapan wanita, yang semuanya tinggal di bawah satu atap dan menganggap diri mereka satu keluarga besar yang bahagia.

Di acara tersebut, yang sejauh ini telah dilihat lebih dari 3 juta di YouTube saja, Ong Dam Sorot memperkenalkan masing-masing istrinya dan berbicara tentang bagaimana mereka bertemu. Kedelapan wanita itu menggambarkan suami mereka sebagai pria paling baik dan paling perhatian di Bumi dan mengaku bisa bergaul dengan baik.

Pria poligami itu bertemu istri pertamanya, Nong Sprite di pernikahan seorang teman dan dengan cepat memintanya untuk menikah. Yang kedua, Nong L, dia bertemu di pasar, dan Nong Nan, istri ketiganya, di rumah sakit. Istri keempat, kelima dan keenam Sorot bertemu melalui media sosial, Instagram, Facebook, dan TikTok. Istri ketujuh, Nong Film, pria itu bertemu saat mengunjungi kuil Phra Pathom Chedi bersama ibunya, adapun istri kedelapan dan terakhirnya, Nong Mai, dia temui saat berlibur di Pattaya bersama empat istrinya.

"Dia mungkin pria paling perhatian dan perhatian yang pernah kami lihat," kedelapan wanita itu setuju, menambahkan bahwa dia memperlakukan mereka dengan sangat baik sehingga mereka tidak perlu bertengkar seperti dikisahkan situs Oddity Central, Selasa (1/2/2022).

Dua istri Sorot saat ini sedang hamil, dan dia sudah memiliki seorang putra dari istri pertamanya, Nong Sprite. Para wanita tidur di empat kamar tidur, dua orang per kamar tidur, dan menunggu giliran untuk berbagi tempat tidur dengan suami mereka. Rupanya, tidak ada yang mempermasalahkan pengaturan itu.

Berbicara tentang pertama kalinya Ong Dam Sorot membicarakan kemungkinan mengambil istri kedua, Nong Sprite sebagai yang pertama mengatakan bahwa dia cukup mencintainya dan setuju, terutama karena suaminya selalu cukup perhatian untuk bertanya apakah dia setuju dengan ide itu. Dia bilang kamu, selama dia membawa pulang calon istri keduanya, jadi dia bisa bertemu dengannya dulu.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ketujuh Wanita Lainnya yang Dipoligami

Adapun tujuh wanita yang setuju untuk menikahi seniman tato mengetahui bahwa dia sudah menikah, kebanyakan dari mereka hanya mengatakan bahwa mereka jatuh cinta padanya dan menerima situasinya. Dia menawan, penuh perhatian, dan membuktikan bahwa dia bisa menjaga mereka.

Meskipun beberapa wanita memiliki masalah untuk menjelaskan kepada keluarga mereka bahwa mereka akan menikah dengan seorang poligami, mereka tidak menyerah pada Ong Dam, dan akhirnya, teman dan keluarga mereka menerima situasi tersebut.

Dalam wawancara tersebut, Ong Dam Sorot mengungkapkan bahwa ia berpesan kepada istrinya untuk selalu jujur ​​padanya. Jika mereka menemukan orang lain, mereka harus datang dan memberitahunya. Dia akan bertanya kepada mereka tiga kali apakah mereka yakin ingin putus, dan jika mereka mengatakan 'ya', mereka bisa berpisah. Itu belum terjadi.

Ong Dam, yang memiliki akun media sosial dan YouTube populernya sendiri, mengatakan bahwa orang selalu menganggap bahwa dia kaya dan mampu menghidupi keluarga besarnya, tetapi dia mengklaim bahwa itu tidak benar. Setiap anggota keluarganya memiliki kewajibannya masing-masing, dan istrinya mencari nafkah dengan melakukan pekerjaan rumah tangga, atau menjual berbagai produk, mulai dari makanan hingga kosmetik dan aksesoris buatan tangan.

Pengaturan hidup Ong Dam Sorot memicu perdebatan sengit di media sosial, dengan beberapa menyatakan kekaguman mereka pada seniman tato karena berbagi rumahnya dengan begitu banyak wanita muda dan cantik, sementara yang lain dengan bercanda mengasihani dia karena harus berurusan dengan bukan hanya satu, tetapi delapan istri.

3 dari 3 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi COVID-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.