Sukses

Baru Bergabung di Serial TV 2 Days & 1 Night, Ini Sosok Aktor Na In Woo

Profil aktor Na In Woo yang baru bergabung di serial TV 2 Days & 1 Night.

Liputan6.com, Jakarta - Na In Woo telah resmi bergabung dalam program televisi '2 Days & 1 Night'. Seperti apa sosok Na In Woo?

Aktor Korea Selatan yang memiliki nama asli Na Jong-chan ini lahir pada 17 September 1994. Ia terkenal berkat perannya dalam serial TV Mr. Queen (2020-2021) dan River The Moon Rises (2021). 

Dikutip dari berbagai sumber, Na memulai debutnya pada tahun 2013 melalui musikal Bachelor's Vegetable Store. Pada 2014, Na In Woo muncul di drama akhir pekan SBS Glorious Day.

Pada 2015, Na membuat debut resminya di drama TV Shine or Go Crazy, diikuti drama Korea My Mom, membuatnya mendapatkan nominasi pada acara penghargaan MBC Drama Awards untuk kategori Aktor Baru Terbaik.

Di tahun yang sama, Na membintangi film Twenty dengan berperan sebagai Dong Won, adik Dongwoo yang diperankan oleh Lee Jun-ho.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gabung di 2 Days & 1 Night

Program televisi 2 Days & 1 Night kedatangan bintang baru. Adalah aktor Na In Woo yang telah dikonfirmasi ikut ambil bagian dalam acara tersebut.

“Dengan bergabungnya Na In Woo dalam acara ini, kami ingin menambahkan beberapa energi baru ke dalam program ini," kata Direktur Produksi Bang Geul Yi seperti dilansir Soompi.

Nama Na In Woo pun melejit di dunia hiburan Korea Selatan (Korsel). Selain itu, ia telah muncul di berbagai drama lain yang membuatnya secara bertahap mendapatkan perhatian dari publik.

Selengkapnya di sini...

3 dari 3 halaman

Infografis Tips Pilih Masker Medis Asli dan Aman Cegah Covid-19:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.