Sukses

Nurul Arifin Ungkap Kronologi Meninggalnya Maura Magnalia

Maura Magnalia, putri dari Nurul Arifin meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Nurul Arifin kehilangan putrinya, Maura Magnalia yang meninggal dunia pada Selasa (25/1/2022). Ia pun mengungkapkan kronologi putrinya mengembuskan nafas terakhir.

Nurul mengatakan, Maura Magnalia masih duduk bersama dengan ayahnya sekitar pukul 01.00 WIB di ruang makan sebelum meninggal dunia. 

"Tadi malam jam 1, dia masih ngobrol sama Mas Mayong. Dia masih chatting sama temannya," ujar Nurul Arifin. 

Kemudian, menjelang Subuh, Asisten Rumah Tangga (ART) justru menemukan Maura Magnalia seperti tertidur di meja makan dengan kondisi tubuh sudah dingin. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sempat Dibawa ke Rumah Sakit

Nurul Arifin juga menambahkan bahwa keluarga sempat membawa Maura ke rumah sakit pada pukul 05.00 WIB.

"Kami bawa ke rumah sakit jam 5 pagi, dinyatakan meninggal pada 5.37 WIB. Jadi, sempat ada waktu 37 menit dan tidak tertolong," jelas Mayong, suami Nurul Arifin.

Nurul Arifin membagikan kabar duka itu lewat akun Instagramnya @na_nurularifin.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Nurul Arifin (@na_nurularifin)

3 dari 5 halaman

Unggahan Terakhir

Sebelum meninggal dunia, Maura sempat membagikan unggahan terakhir. Putri Nurul Arifin ini membagikan enam potret pada 23 Januari 2022.

Ia terlihat mengenakan kaus hitam dari label Istanbul dengan tangannya yang diletakkan di belakang kepala. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai dan ia tampil dengan alis yang dipertegas dan pemakaian eyeliner hitam.

Di belakangnya tampak rak yang dihiasi beragam pajangan, potret wisuda dan bersama teman-teman, hingga turntable vinyl lengkap dengan speaker. "Thank you @istanbulfashioncult," tulisnya singkat.

Unggahan Maura tersebut juga dibagikan kembali oleh label clothing tersebut pada 22 Januari 2022. Maura disebutkan mengenakan Black Velvet Tee.

 
4 dari 5 halaman

Pemakaman

Dalam unggahan di akun instagramnya, Nurul Arifin mengabarkan bahwa anaknya akan disemayamkan di Depok, Jawa Barat dan dimakamkan keesokan harinya.

"Misa requiem akan diselenggarakan malam ini pukul 19.00 WIB di kediaman. Rencana pemakaman ke San Diego Hills Memorial pada 26 Januari 2022," paparnya.

5 dari 5 halaman

Infografis 6 Cara Efektif Hadapi Potensi Penularan Covid-19 Varian Omicron

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini